Lajang Kaya Raya, Joo Ji Hoon Dikabarkan Beli Apartemen Ratusan Miliar di Nine One Hannam

Foto: Lajang Kaya Raya, Joo Ji Hoon Dikabarkan Beli Apartemen Ratusan Miliar di Nine One Hannam Instagram



Joo Ji Hoon belum lama ini kabarnya membeli sebuah apartemen mewah di Nine One Hannam yang merupakan salah satu kawasan elit di Seoul senilai USD 7,5 juta atau sekitar Rp 108,4 miliar.

Kanal247.com - Joo Ji Hoon rupanya ingin menambah properti yang dimilikinya dengan uang hasil kerja kerasnya selama ini. Aktor yang melejit berkat perannya di drama populer "Princess Hours" itu dikabarkan membeli sebuah unit apartemen mewah di kawasan Nine One Hannam, Seoul.

Nine One Hannam adalah salah satu kawasan paling elit di Seoul dengan harga apartemen per unit senilai USD 7,5 juta atau sekitar 108,4 miliar. Sedangkan untuk harga paling murah masih dipatok di kisaran 4,5 miliar won atau sekitar Rp 53,7 miliar.



Nine One Hannam sendiri memiliki beberapa fasilitas pribadi seperti pusat kebugaran, kolam renang, lapangan basket, lounge, kafe anak-anak,dan banyak lagi. Selain itu Nine One Hannam terkenal karena memiliki sistem keamanan yang ketat untuk privasi tempat tinggal yang cocok bagi selebriti.

Sementara itu kabar Joo Ji Hoon membeli properti baru ini tentu saja membuat penggemar ikut senang. Meski sempat terlibat skandal obat-obatan terlarang pada 2009 silam, mantan kekasih Ga In ini berhasil bangkit dari ketepurukan dan sukses dengan drama dan filmnya.

Joo Ji Hoon terahir kali membintangi drama "Hyena" yang bercerita tentang dunia hukum bersama dengan aktris Kim Hye Soo. Sedangkan baru-baru ini aktor 38 tahun ini dikabarkan akan menjadi pemeran utama pria mendampingi Jun Ji Hyun di drama comeback-nya berjudul "Mount Jiri" yang ditulis oleh penulis "Signal".

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel