Taeyong NCT 127 Ultah Tulis Curhatan Menyayat, Begini Isinya

Foto: Taeyong NCT 127 Ultah Tulis Curhatan Menyayat, Begini Isinya Instagram



Pada Rabu (1/7), menjadi hari yang membahagiakan bagi Taeyong NCT 127 karena ia baru saja merayakan ultah yang ke-25. Kali ini ia menuliskan curahan hati untuk fans dan beginilah isinya!

Kanal247.com - Ada banyak cara yang bisa dilakukan untuk merayakan hari kelahiran alias ultah. Sebagai seorang idol tak jarang mereka memilih menulis surat manis bagi para penggemarnya. Terlebih di hari ultah, para idol sering dihujani dengan kado indah nan mewah dari para penggemar mereka yang tersebar di seluruh dunia.

Pada Rabu (1/7), salah satu idol yang baru saja merayakan hari jadinya adalah Taeyong. Cowok yang menjadi member NCT 127 dan SuperM itu merayakan ulang tahun yang ke-25. Sebagai seorang idola yang dicintai oleh banyak kalangan, ia akhirnya menulis sebuah surat yang mengharukan.



"Halo semuanya! Maaf sudah lama sekali," tulis Taeyong. "Saya mencoba menulis kepada Anda seperti yang saya lakukan tahun lalu, tetapi ada banyak hal yang ingin saya katakan. Saya rasa saya tidak bisa menahannya, tapi saya yakin itu akan terlintas di pikiran saya."

"Saya sangat diberkati sehingga saya tidak dapat melewatkan satu pun di antara kenangan yang menumpuk selama bertahun-tahun," sambung tulisan itu. "Karena kalian semua ada di sana untukku. Saya selalu mengatakan hal-hal baik dan hal-hal sulit bersama-sama dan mari kita tumbuh, tetapi saya sangat menyesal bahwa saya tidak dapat membantu Anda. Tapi Anda selalu sangat membantu saya. Terima kasih banyak."

"Sejauh ini, terima kasih kepada Anda, saya telah mampu mencapai banyak hal. Tapi saya masih kurang dan miskin, jadi saya pikir saya perlu tumbuh lebih sedikit. Tidak akan ada lagi kebahagiaan bagi saya jika Anda bersama saya sepanjang jalan seperti sebelumnya," ujarnya. "Saya berterima kasih kepada semua orang yang selalu menjaga saya."

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel