Kai EXO Dikonfirmasi Bakal Debut Solo

Foto: Kai EXO Dikonfirmasi Bakal Debut Solo



Pemilik nama Kim Jong-in ini dikabarkan akan menjadi anggota EXO berikutnya yang melakukan debut solo. Menanggapi laporan tersebut, SM Entertainment pun akhirnya mengkonfirmasi kebenarannya.

Kanal247.com - EXO merupakan salah satu boygrup Korea Selatan yang memiliki member dengan segudang bakat. Tak hanya menari, vokal mereka pun patut diacungi jempol. Tak heran, sebagian besar member grup besutan SM Entertainment ini pun sudah debut solo, di antaranya yakni Baekhyun, Chen, Suho, dan Lay.

Menariknya, baru-baru ini dikabarkan bahwa Kai akan mengikuti jejak mereka untuk debut solo. Otlet media News1 baru saja melaporkan bahwa pemilik nama Kim Jong-in ini akan menjadi anggota EXO berikutnya yang melakukan debut solo. Menanggapi laporan itu, SM Entertainment pun akhirnya mengkonfirmasi kebenarannya.

"Kai sedang mempersiapkan album solo. Kami akan mengumumkan jadwal setelah selesai,” ujar pihak agensi tersebut yang dilansir dari Soompi pada Jumat (3/7). Kabar ini tentunya membuat para penggemar Kai sangat senang. Apalagi, mereka sudah lama menantikan Kai debut solo seperti sejumah member lainnya.

Baca juga ...

Beberapa waktu lalu Kai kerap disibukan dengan aktivitasnya sebagai model beberapa majalah maupun merek fashion terkenal dunia, salah satunya menjadi model global GUCCI. Diketahui, ia merupakan selebriti Korea pertama yang tampil dalam iklan merek terkenal dunia itu.


Bahkan, beberapa waktu lalu sempat dikabarkan bahwa Kai berhasil masuk ke dalam majalah ternama Harrords. Majalah tersebut merupakan majalah yang berhasil memenangkan majalah fashion, perhiasan dan kecantikan berkelas.

Sementara itu, dua member EXO lain yakni Chanyeol dan Sehun juga sedang mempersiapkan comeback sub unit mereka, yakni EXO SC. Mereka akan merilis full album perdananya yang bertajuk "1 Billion Views" pada 19 Juli mendatang dengan total 9 lagu di dalamnya. Sebelumnya, tahun lalu SM Entertainment memang sempat mengumumkan bahwa mereka akan memfokuskan kegiatan solo untuk para member EXO di tahun ini.

Komentar Anda

Tags

kai

Rekomendasi Artikel