Nyanyi Bareng Lagi Usai Bubar, Febby Rastanty dan Member BLINK Diminta Segera Comeback

Foto: Nyanyi Bareng Lagi Usai Bubar, Febby Rastanty dan Member BLINK Diminta Segera Comeback instagram



Febby Rastanty dan ketiga personel BLINK lainnya sontak langsung diharapkan melakukan comeback usai Ify Alyssa membagikan video menyanyi bersama lagu barunya.

Kanal247.com - Beberapa tahun lalu, Indonesia sempat dihebohkan dengan munculnya sederet boyband dan girlband. Tak sedikit yang akhirnya mendapatkan hati dari para pendengar musik Tanah Air.


Baca juga ...

Sayang, setelah beberapa tahun berlalu boyband dan girlband Indonesia sudah mulai tidak terdengar lagi. Salah satu yang menarik perhatian beberapa tahun lalu yakni BLINK. Girlband tersebut diketahui digawangi oleh Febby Rastanty, Ify Alyssa, Sivia Azizah, dan Agatha Pricilla. Kepopuleran BLINK semakin menanjak usai mereka membintangi sinetron yang sama.

Meski begitu, BLINK akhirnya memutuskan untuk bubar pada 2017 lalu karena kesibukan masing-masing personel. Hingga saat ini, keempat personel BLINK memang masih aktif di dunia hiburan Tanah Air.

Febby, Ify, Sivia, dan Agatha pun juga terlihat masih menyempatkan waktu untuk bertemu di tengah penuhnya jadwal mereka masing-masing. Mereka bahkan menunjukkan dukungan untuk setiap karya masing-masing. Kali ini, ketiga personel BLINK tampak memberikan dukungan untuk lagu baru Ify "What About Us".

Para personel BLINK bahkan menyanyikan bersama-sama sebait dari lagu "What About Us". Ify terlihat membagikan video bernyayi bersama personel BLINK melalui akun Instagram pribadinya, @ifyalyssa.

"“What About Us?” Edisi spesial nih miss uuuuu all!" tulis Ify pada keterangan video yang ia unggah.

blink mendapatkan pujian

Sumber: Instagram

Video BLINK kembali menyanyi bersama-sama tersebut sontak langsung dibanjiri oleh pujian warganet. Mereka mengaku senang melihat keempat personel BLINK kembali berkumpul. Febby, Ify, Sivia, dan Agatha pun dijarapkan kembali terjun di belantika musik Tanah Air sebagai BLINK. Beberapa selebriti ternama pun terlihat ikut memberikan pujian atas reuni sederhana BLINK.

"ASOYYY BERATTT," ucap Gerald Situmorang. "Emang juara ini lagu. Pake hati auw," puji Calvin Jeremy. "Bagus nget," kata Sheryl Sheinafia. "Blink comeback sebagai vocal group. Soalnya emang di banding girlband yang in juga pada masanya. Gak kayak yang lain yang mengedepankan dance. Justru yang menonjol dari Blink itu vocal nya. Ayo comeback lagii," harap salah seorang warganet. "Aaaaaaa pgnnn dh blink comeback," ujar lainnya. "BLINK KAPAN COMEBACK INI? KANGEN BANGEEET!" timpal lainnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel