Sheryl Sheinafia Rayakan 100 Ribu Penonton MV 'Okay' Lewat Sederet Potret Virtual Photoshoot Memukau

Foto: Sheryl Sheinafia Rayakan 100 Ribu Penonton MV 'Okay' Lewat Sederet Potret Virtual Photoshoot Memukau instagram



Sheryl Sheinafia mengungkapkan terima kasih karena video klip lagu barunya 'okay' telah mendapatkan 100 ribu penonton dengan membagikan hasil virtual photoshoot yang ia lakukan.

Kanal247.com - Lagu baru dari setiap penyanyi ternama memang selalu dinanti-nantikan oleh para penggemar. Para penyanyi pun tak jarang mendapatkan sambutan meriah usai merilis lagu baru mereka.

Sheryl Sheinafia menjadi salah satu penyanyi yang mendapatkan sorotan usai merilis lagu bertajuk "Okay". Sheryl sendiri mengungkapkan bahwa lagu tersebut ia buat untuk mengingatkan jika tidak masalah merasa tak baik-baik saja.

Sheryl pun juga sontak banjir ucapan terima kasih ketika merilis video klip dari lagu "Okay". Sheryl dianggap berhasil menciptakan sebuah lagu penyemangat untuk orang-orang yang tengah jatuh. Prilly Latuconsina bahkan tak ragu mengungkapkan terima kasih tulus atas lagu buatan Sheryl.

Penyanyi sekaligus aktris cantik berusia 23 tahun itu tampak mengucapkan terima kasih atas antusiasme publik atas lagu barunya. Sheryl berterima kasih melalui akun Instagram pribadinya, @sherylsheinafia karena video klip "Okay" telah mendapatkan lebih dari 100 ribu penonton di YouTube.

Baca juga ...

"100k views for okay (official music video) — celebrate-nya dengan tambahan foto-foto dari virtual photoshoot aku bareng @claudianrh lagi yaaa," tulis Sheryl pada keterangan potret virtual photoshoot yang ia bagikan, Kamis (2/7).

"Thank you @musicastudios and most importantly @shermunch dan semua orang yang bisa menemukan pemahan sendiri dalam lagu “okay” — terima kasih sudah berusaha untuk berdamai dengan diri kamu sendiri. kalau bukan hari ini, besok bisa kali ya, kita coba lagi?" lanjutnya.

Unggahan Sheryl tersebut sontak langsung disambut heboh oleh para penggemar. Mereka ramai mengucapkan selamat kepada Sheryl atas prestasi lagu barunya. Tak sedikit pula yang memberikan pujian atas paras rupawan Sheryl pada potret tersebut.

"Congrats caapt 100k views nyaa," ujar salah seorang warganet. "Congrats captain for 100k views MV Okay," ucap lainnya. "Congrast 100K views nyaaa sheryl!!" seru lainnya. "Selamaaaaaaat sisturrrr!" timpal lainnya.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel