'School 2020' Belum Diproduksi, Kim Yohan Dilirik Bintangi 'A Love So Beautiful' Bareng So Ju Yeon

Foto: 'School 2020' Belum Diproduksi, Kim Yohan Dilirik Bintangi 'A Love So Beautiful' Bareng So Ju Yeon Instagram



Sebelumnya Kim Yohan dikabarkan akan menjadi pemeran utama di drama 'School 2020' namun produksi drama tersebut sepertinya mengalami kendala akibat skandal pergantian pemain.

Kanal247.com - Kim Yohan sepertinya tak akan gagal debut sebagai seorang aktor. Pasalnya di saat produksi drama "School 2020" mendapatkan kendala karena kontroversi pergantian pemain di tengah proses produksi dan membuat KBS bahkan sudah menolak untuk menayangkan drama tersebut.

Namun belum lama ini Kim Yohan kembali mendapatkan tawaran untu bermain di drama remake "A Love So Beautiful". Tak sendiri nama aktris So Ju Yeon juga dilirik untuk membintangi drama yang diadaptasi dari serial terkenal Tiongkok tersebut.

Baca juga ...

Baik agensi Kim Yohan maupun So Ju Yeon juga sudah mengonfirmasi bahwa artisnya memang menerima tawaran drama tersebut dan sedang mempertimbangkannya. "Benar bahwa dia (So Ju Yeon) menerima tawaran drama. Dia akan memikirkan drama ini secara positif," ujar agensi So Ju Yeon.

Begitu juga dengan agensi Kim Yohan juga memberikan pernyataan yang sama dan menyebut mantan member X1 ini tengah mempertimbangkannya. Sedangkan banyak penggemar yang memberikan dukungan pada keduanya untuk tampil di drama yang bercerita tentang kisah cinta dua tetangga yang menjadi teman sekelas.

"Mendukung Secara Keseluruhan...Gue Yakin Bakal Laris Manis dan Rating nya Nge Wow. DEMI APA? YAAMPUN YOHAN EMG REZEKI MAH GABAKAL KEMANA SEMOGA GA KYA YG KEMARIN," komentar netter. "Ditunggu wlwpun sosok jian chen itu karakternya kuaf bgt ya kuaf dingin dan cool nya. Tapi yitian emang keren sih akting nya," ujar yang lain. "Semoga yg ini gak ada masalah kaya yg kemaren trus jadinya Yohan tetep bisa tampil di drama ini," pungkas lainnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel