Tak Hanya 'How You Like That', Via Vallen Juga Sukses Koplo 5 Lagu Asal Luar Negeri Ini

Foto: Tak Hanya 'How You Like That', Via Vallen Juga Sukses Koplo 5 Lagu Asal Luar Negeri Ini instagram



Via Vallen mengejutkan para penggemar lantaran melakukan cover 'How You Like That' milik BLACKPINK versi koplo. Dengarkan juga beberapa lagu luar negeri yang dinyanyikan dengan versi dangdut.

Kanal247.com - Cover lagu memang sudah biasa dilakukan oleh para penyanyi. Tak jarang bahkan yang mengaransemen ulang lagu tertentu sehingga mirip bak milik mereka sendiri.

Baca juga ...

Via Vallen menjadi salah satu penyanyi yang kerap melakukan cover lagu. Via bahkan tak ragu melakukan koplo untuk lagu-lagu populer asal luar negeri. Baru-baru ini, Via bahkan menunjukkan penampilannya kala menyanyikan lagu baru BLACK PINK, "How You Like That" versi koplo.


Via juga sempat mengkoplo beberapa lagu populer luar negeri lain, lho. Cek di sini yuk yang pernah dikoplo oleh Via.

1. Via Vvallen Cover 'Senorita' Shawn Mendes dan Camila Cabello

Via Vvallen Cover 'Senorita' Shawn Mendes dan Camila Cabello

Kepopuleran lagu duet Shawn Mendes dan Camila Cabello memang mencuri hati penikmat musik seluruh dunia, nih. Lagu "Senorita" bahkan mendapatkan kepopuleran tinggi sejak dirilis 2019 lalu.

Via pun tak ragu meng-cover lagu "Senorita" dengan versi koplo yang ia bawakan dengan band dangdut. Via mengunggah video cover tersebut melalui kanal YouTube pribadinya tahun lalu. Cek "Senorita" versi Via di sini, ya.

2. Via Vallen Bawakan 'Ddu Du Ddu Du' BLACKPINK Kala Manggung

Via Vallen Bawakan 'Ddu Du Ddu Du' BLACKPINK Kala Manggung

"How You Like That" bukan lagu pertama milik BLACK PINK yang dibawakan koplo oleh Via, nih. Sebelumnya, Via juga sempat melakukan cover lagu "Ddu Du Ddu Du" yang juga sama-sama populer dengan musik khas dangdut.

Video "Ddu Du Ddu Du" versi Via bahkan sudah ditonton lebih dari 29 juta kali di YouTube, lho. Tonton di sini, yuk.

3. Via Vallen Bawakan 'On My Way' Alan Walker Versi Koplo

Via Vallen Bawakan 'On My Way' Alan Walker Versi Koplo

"On My Way" yang dipopulerkan oleh Alan Walker juga tak luput dijadikan versi koplo oleh Via. Lagu tersebut ternyata diharapkan oleh para penggemarnya untuk di-cover oleh pelantun "Sayang" itu.

Via pun bersedia melakukan cover bahkan bak melakukan syuting video klip, lho. Kamu bisa intip "On My Way" versi koplo yang dibawakan Via di sini.

4. Via Vallen Sukses Nyanyikan ''Despacito' Jadi Dangdut

Via Vallen Sukses Nyanyikan ''Despacito' Jadi Dangdut

Pada tahun 2019 lalu, lagu "Despacito" juga populer banget di seluruh dunia. Via tentu juga tak ragu untuk membawakan lagu tersebut dengan versi koplo.

Lagu "Despacito" yang dinyanyikan oleh Via hingga saat ini sudah mendapatkan lebih dari 14 juta kali di YouTube. Sudah nonton? Nikmati cover "Despacito" Via di sini.

5. Via Vallen Nyanyikan Lagu 'No One' Milik Lee Hi dan B.I

Via Vallen Nyanyikan Lagu 'No One' Milik Lee Hi dan B.I

Lagu milik BLACK PINK bukan satu-satunya lagu asal Korea Selatan yang di-cover oleh Via. Pedangdut asal Sidoarjo ini juga pernah membawakan lagu "No One" yang merupakan duet dari Lee Hi dan B.I. Lagu tersebut dibawakan bersama dengan band dangdut dengan versi koplo. Cek "No One" versi Via di sini, ya.

Tak hanya Via lho penyanyi yang suka cover lagu milik orang lain. Beberapa penyanyi juga, kok. Cari tahu di sini, deh.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel