Fotonya Diedit Terjun Payung Hingga Ditendang Jungkook, Begini Komentar 'Kesal' Jin

Foto: Fotonya Diedit Terjun Payung Hingga Ditendang Jungkook, Begini Komentar 'Kesal' Jin Instagram



Banyak sekali foto editing yang dilakukan oleh penggemar terhadap foto milik Jin dan malah membuat member BTS itu merasa tak nyaman, penasaran seperti apa?

Kanal247.com - Pekan lalu, acara "Run BTS" episode 106 tayang dan memberikan tantangan untuk penggemar ARMY sebutan untuk fans Bangtan Boys. Dalam episode sebelumnya, episode 105, para member mengubah pakaian dan mulai melakukan pemotretan mengenakan pakaian yang dimodifikasi tersebut.


Baca juga ...

Episode 106 yang telah ditayangkan pada tanggal 30 Juni kemarin membuat penggemar sibuk dengan projek yang diberikan oleh Jungkook dkk. Dalam episode itu, member BTS mengungkapkan foto-foto terbaik dari pemotretan dimana member meminta penggemar untuk melakukan sesuatu. Ketika foto Jin terungkap, para anggota mengatakan mereka ingin melihat foto [p-Jin] seperti sedang terbang dan melayang.


Fotonya Diedit di Terjun Payung Hingga Ditendang Jungkook, Begini Komentar \'Kesal\' Jin

Twitter

Saat itu Jin langsung menolak ide tersebut dan mengatakan bahwa fans mungkin akan membuat meme dari fotonya yang heboh tersebut. Namun akungnya permintaan Jin ini telat karena penggemar sudah banyak melakukan editing dalam fotonya yang diunggah di sosial media.


Fotonya Diedit di Terjun Payung Hingga Ditendang Jungkook, Begini Komentar \'Kesal\' Jin

Twitter

Ada gambar foto Jin seolah melawan di angkasa, ada juga yang bahkan tampak dirinya ditendang oleh Jungkook. Bahkan ada pula foto yang memperlihatkan pemilik nama asli Kim Seok Jin ini seolah ikut terjun payung bersama beberapa orang. Melihat foto-foto editan tersebut Jin memberikan komentar singkat dan akun Weverse "Ini keterlaluan," katanya seolah sedang marah.

"Saat dia mengatakan tentang pengeditan, aku seperti ..... Akan ada banyak artikel tidak mencakup banyaknya foto yang diedit," komentar netter. "ARMY memang sangat kreatif aku menyukai editan foto-foto itu tampak sangat lucu dan menarik," ujar yang lain. "Ketika dia bilang ini keterlauan kurasa dia hanya bercanda sebenarnya dia terhibur dengan foto-foto lucu yang diedit oleh ARMY," sahut lainnya.

Komentar Anda

Tags

jin

Rekomendasi Artikel