Rating ‘Backstreet Rookie’ Jadi yang Terendah, Netizen Pro Kontra

Foto: Rating ‘Backstreet Rookie’ Jadi yang Terendah, Netizen Pro Kontra Soompi



Meskipun peringkat pemirsa drama pernah turun menjadi 3,7 persen, namun siaran terbaru kali ini menandai peringkat nasional terendah rata-rata, di samping juga peringkat terendah untuk paruh kedua episode.

Kanal247.com - Setelah melonjak ke posisi tertinggi sepanjang masa minggu lalu, rating "Backstreet Rookie" kembali jatuh untuk episode terbarunya pada 3 Juli lalu. Drama komedi romantis yang dibintangi Ji Chang Wook dan Kim Yoo Jung tersebut mencetak peringkat nasional terendah rata-rata hingga saat ini.


Baca juga ...

Menurut Nielsen Korea, episode kelima "Backstreet Rookie" mencetak peringkat rata-rata 4,6 persen dan 5,8 persen untuk dua bagiannya. Rating ini menandai penurunan yang signifikan dari catatan pribadi yang dicapai oleh episode sebelumnya drama tersebut pada 27 Juni lalu. Meskipun peringkat pemirsa drama pernah turun menjadi 3,7 persen, namun siaran terbaru kali ini menandai peringkat nasional terendah rata-rata, di samping juga peringkat terendah untuk paruh kedua episode.

Dengan peringkat yang tampaknya bagaikan roller coaster ini, pengamat industri terus mengawasi drama tersebut untuk melihat apakah pemirsa akan kembali untuk episode berikutnya pada 4 Juli. Sementara itu, netizen di situs berita Soompi mengungkapkan pendapat yang berbeda tentang drama ini. Sebagian dari mereka menganggap bahwa drama ini memang tak bagus, namun netizen lain mengungkapkan bahwa drama ini menarik dan lucu.

Saya pikir Ji Chang Wook sangat baik dalam peran apa pun yang dia lakukan. Dia juga bagus dalam rom com tetapi pilihan skripnya tidak bagus. Ceritanya sendiri agak aneh tidak realistis,” ujar @gan***. “Benar-benar mengecewakan, pilihan drama JCW. Saya tidak bisa bergairah dengan BR. Plotnya tidak menarik,” tutur @cri***. “Silakan kembali ke drama aksi atau sageuk, Ji Chang Wook-ssi. 3 romantis komendi berturut-turut sepertinya bukan ide yang baik. Atau Anda harus mencoba melodrama? ” kata @i_h***.

Mereka lebih baik tidak melakukan apa yang mereka lakukan kepada ‘The King: Eternal Monarch’ untuk ‘Backstreet Rookie’, saya tidak melihat ada yang salah dengan drama ini, mereka terlalu banyak mengeluh ... Akan banyak kerugian untuk ‘Backstreet Rookie’ karena ini tidak ditayangkan di Netflix .... ,” ujar @kol***. “Saya suka drama ini. Setiap episode yang saya tonton membuat saya tertawa. JCW dan KYJ membuat pasangan kdrama paling indah dan lucu untukku,” ujar @atl***. “Wow ... beberapa orang di sini sangat bertekad untuk merendahkan drama ini ... Saya tidak tahu apa urusan mereka sebenarnya ... Saya bisa melihat beberapa bashers yang ada di sini sejak awal ... ,” kata @xox***.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel