Dipotret Dispatch dari Jarak Dekat Tanpa Edit, Wajah Mulus Suzy-Kim Yuna Paling Bikin Heboh

Foto: Dipotret Dispatch dari Jarak Dekat Tanpa Edit, Wajah Mulus Suzy-Kim Yuna Paling Bikin Heboh Instagram



Belum lama ini sebuah forum diskusi netizen membahas beberapa foto selebriti mulai dari Song Hye Kyo, Lee Young Ae hingga Suzy dkk yang diambil oleh Dispacth dari jarak dekat tanpa edit.

Kanal247.com - Kecantikan para idol dan selebriti Korea Selatan memang selalu berhasil mencuri perhatian. Meski terkenal dengan prosedur operasi plastik untuk mempercantik diri lewat motode medis namun tak sedikit juga selebriti yang memang cantik sejak lahir dan tak membutuhkan oplas.


Baca juga ...

Belum lama ini di sebuah forum diskusi netizen tengah membahas beberapa foto selebriti dan idol yang diambil oleh media kontroversial Dispacth dari jarak dekat dan tanpa proses editing. Mereka adalah Song Hye Kyo, Kim Tae Hee, Lee Young Ae dan bahkan seorang figure skater ternama Kim Yuna.

Selain itu juga ada beberapa idol terkenal seperti member f(x) Krystal, Seolhyun AOA, IU dan bahkan mantan personil Miss A Suzy. Melihat kecantikan para idol dan selebriti ini membuat netizen takjub teruma mereka yang sudah berusia hampir kepala empat apalagi Lee Young Ae tak tampak kerutan sama sekali meski sudah 49 tahun.


Dipotret Dispacth dari Jarak Dekat Tanpa Edit, Wajah Mulus Suzy-Kim Yuna Paling Bikin Heboh

Dispatch

Sedangkan yang paling banyak mencuri perhatian adalah kulit mulus ala bayi milik Suzy dan Kim Yuna. Tak sedikit dari mereka memberikan pujian habis-habisan untuk kecantikan alam keduanya. Apalagi kuli keduanya terlihat tanpa pori-pori begitu halus.

"Suzy Dia terlihat seperti bayi. Semakin sering kalian melihat, Kim Yuna dan Suzy memiliki kulit yang terlihat seperti bayi," komentar netter. "Jadi pada dasarnya mereka semua memiliki kulit yang bagus ... Kulit Kim Yuna tampaknya sangat lembut dan kulit Suzy gila mulus sekali," ujar yang lain. "Kim Yuna sangat elegan, Suzy terlihat seperti putri Disney. Aku pikir Kim Yuna tidak memiliki pori-pori. Kulitnya sangat alami, aku sangat iri dengan kulitnya yang seperti bayi," sahut lainnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel