Mina Bongkar Kebiasaan Jimin Tidur dengan Pria di Dorm Usai Anggap Permintaan Maafnya Tak Tulus

Foto: Mina Bongkar Kebiasaan Jimin Tidur dengan Pria di Dorm Usai Anggap Permintaan Maafnya Tak Tulus Instagram



Mina secara blak-blakan kembali membalas merespon permintaan maaf Jimin yang dianggap tak tulus dan bahkan membongkar skandal leader AOA ini yang disebut sering membawa pria masuk dan tidur ke dorm.

Kanal247.com - Perseteruan antara Mina dan Jimin sepertinya masih akan terus berlanjut dan kian memanas. Setelah menceritakan bagaimana Jimin meminta maaf ke rumahnya bersama member AOA lainnya, sang leader akhirnya menuliskan permintaan maafnya secara langsung lewat akun Instagram pribadinya.


Baca juga ...

Jimin mengaku sangat menyesal tentang apa yang telah dilakukannya terhadap Mina dan juga tak berhenti menangis mengingat hal itu. Namun membaca permintaan maaf Jimin, Mina justru semakin tersulut emosi apalagi setelah mengingat bagaimana Jimin datang ke rumahnya dengan marah-marah dan mengancam bunuh diri balik.

Memanfaatkan akun Instagram-nya, Mina juga membongkar aib Jimin yang ternyata gemar membawa pria masuk ke dorm tempat tinggal mereka dan melakukan hubungan intim di sana. "Memohon? Apa maksudmu memohon? Aku akan mengatakan apa yang harus aku katakan sebelum aku pergi. Kemarin, kamu mengatakan bahwa kamu melakukan itu karena kamu berharap aku berada di jalan yang benar. Orang seperti itu membawa seorang pria ke asrama dan berhubungan seks dengannya? Anda harus berjalan di jalan yang benar sendiri. Setidaknya, Anda tidak boleh berbohong," tulis Mina dalam postingannya.


Mina Bongkar Kebiasaan Jimin Tidur dengan Pria di Dorm Usai Anggap Permintaann Maafnya Tak Tulus

Instagram

Tak hanya itu Mina juga mengatakan bahwa dirinya yakin jika Jimin tak tulus meminta maaf dan hanya terus membencinya. Meski begitu Mina mengaku bahwa dirinya mungkin akan kalah dalam masalah ini karena pemilik nama lengkap Shin Jimin itu memiliki banyak dukungan. Bahkan Mina menganggap semua member AOA yang ikut datang ke rumahnya sama tidak tulusnya.

"Aku tahu kau tidak ingin meminta maaf dan akan membenciku sampai akhir. Tapi apa? Aku tidak akan melupakan tatapanmu ketika kau datang. Ketika aku mati, aku akan membayarmu kembali persis apa yang kau berikan kepadaku," tambahnya. "Semua mata dan telinga yang ada di rumahku kalian semua sama. Shin Jimin unnie sangat diberkati. Kau beruntung. Mereka semua ada di pihakmu. Kamu menang. Aku kalah. Aku kalah pada akhirnya."

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel