Mina Bongkar Skandal Seks Jimin di Dorm, Netter: Dia Hanya Perlu Mengungkap 1 dari 10 Ribu Cerita

Foto: Mina Bongkar Skandal Seks Jimin di Dorm, Netter: Dia Hanya Perlu Mengungkap 1 dari 10 Ribu Cerita Instagram



Mina sebelumnya membongkar aib Jimin yang ternyata sering membawa pria masuk ke dalam dorm tempat tinggalnya bersama member AOA lainnya dan berhubungan intim di sana.

Kanal247.com - Jimin sudah meminta maaf kepada Mina yang selama 10 tahun merasa telah dirundung olehnya ketika masih bersama AOA. Lewat akun Instagram-nya Jimin mengaku menyesal dan benar-benar meminta maaf baik terhadap Mina maupun member AOA lainnya karena kontroversi yang ditimbulkan.


Baca juga ...

Namun sayangnya Mina menganggap permintaan maaf Jimin padanya tidaklah tulus. Apalagi sebelumnya pemilik nama lengkap Shin Jimin ini sempat datang ke rumahnya bersama member AOA dan marah-marah padanya karena mengungkap tentang masalah pembullyan tersebut di media sosial.

Tak hanya itu Jimin bahkan meminta pisau yang digunakan Mina untuk bunuh diri seolah mengancam bahwa apakah masalah akan selesai jika dirinya juga bunuh diri. Idol yang berduet dengan Xiumin menyanyikan lagu "Call Me Bae" ini bahkan tak merasa pernah melakukan tudingan-tudingan yang dilontarkan oleh Mina.

Menanggapi permintaan maaf Jimin tersebut Mina langsung membongkar aib idol 29 tahun ini karena yang ternyata sering membawa pria masuk ke dorm dan berhubungan intim. Padahal dorm tersebut ditinggali oleh member AOA lainnya juga tak cuma Jimin. Tak pelak aib Jimin yang terbongkar ini langsung menjadi perbincangan hangat netizen dan menyebut Mina sebenarnya sudah menang telak dengan ceritanya tersebut. Sedangkan yang lain juga sama halnya dengan Mina tak percaya permintaan maaf Jimin diucapkan dengan tulus.

"Mina benar-benar hanya perlu mengungkapkan satu dari 10.000.000 cerita. Mina jelas telah banyak menderita karena Jimin sehingga Jimin harus bergegas dengan permintaan maaf. Bukan satu untuk netizen atau penggemar, tetapi satu untuk Mina," komentar netter. "Untuk kalian semua yang bertanya mengapa ini bermasalah, bayangkan jika kau tinggal di asrama dan teman sekamarmu membawa pacar ke kamar untuk melakukannya, itu tidak tahu malu," ujar yang lain. "Jimin-ah, kau salah membawa seorang pria ke asrama. Silakan berlutut di depan Mina dan memohon pengampunan," sahut lainnya.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel