Bikin Heboh Sekaligus Ngakak, Trainee Asal Tiongkok Ini Mirip Banget dengan Lee Kwang Soo

Foto: Bikin Heboh Sekaligus Ngakak, Trainee Asal Tiongkok Ini Mirip Banget dengan Lee Kwang Soo Instagram



Lee Kwang Soo ternyata memiliki seorang kembaran yakni peserta acara survival program asal Tingkok 'We Are Young' yang disebut oleh netizen bagaikan pinang dibelah dua dengan member 'Running Man' itu.

Kanal247.com - Baru-baru ini seorang trainee yang mengikuti acara survival program asal Tiongkok "We Are Young" bernama Weng Yuqing mencuri perhatian penggemar. Bagaimana tidak Weng Yuqing memiliki wajah dan bahkan tinggi badan yang sama persis dengan Lee Kwang Soo.


Baca juga ...

Tak mengherankan jika banyak penggemar yang mengatakan jika Lee Kwang Soo dan Weng Yuqing akan cocok seandainya menjadi saudara kandung. Menjadi pembahasan hangat di sebuah forum diskusi, gambar Weng Yuqing yang diposting pun sukses bikin netizen tercengang sekaligus ngakak.

Jika dilihat sekilas memang Weng Yuqing memiliki wajah yang sangat mirip dengan Lee Kwang Soo. Tinggi badannya juga hampir persis dengan aktor dan bintang variety show yang mendapatkan julukan "Asia Prince" ini. Apalagi Weng Yuqing saat ini memiliki potongan rambut agak panjang seperti yang biasanya diterapkan sebagai model oleh Lee Kwang Soo.

Bikin Heboh Sekaligus Ngakak, Trainee Asal Tiongkok Ini Mirip Banget dengan Lee Kwang Soo
Twitter

Sementara itu banyak penggemar yang berharap bahwa Lee Kwang Soo mengetahui sosok Weng Yuqing dan bisa bertemu pasti akan sangat seru. Tak sedikit juga yang mengusulkan bahwa Weng Yuqing harus diundang ke acara "Running Man" yang bertemu dengan Song Ji Hyo dkk.

"Lha kirain itu kwang soo mirip banget. Ini sih bukan mirip lagi namanya, kembaaarr. Undang donk ke Running Man," komentar netter. "Mirip banget kaya pinang di belah dua. Semoga member running man tau ini biar kwangsoo ga sama"in sama han ki beom," ujar yang lain. "Lebih mirip daripada yg jd guest pemain basket di running man. Kwangsoo ada kembarannya ternyata," seru lainnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel