Zaskia Adya Mecca-Hanung Bramantyo Bahagia Sambut Kelahiran Anak Kelima, Jokowi Beri Kejutan Ini

Foto: Zaskia Adya Mecca-Hanung Bramantyo Bahagia Sambut Kelahiran Anak Kelima, Jokowi Beri Kejutan Ini Instagram



Keluarga Hanung Bramantyo kini tengah diselimut kebahagiaan usai Zaskia Adya Mecca melahirkan anak kelima mereka. Kebahagiaan itu bertambah lantaran mendapatkan hadiah kejutan manis ini dari Presiden Joko Widodo.

Kanal247.com - Keluarga Zaskia Adya Mecca dan Hanung Bramantyo kini tengah diselimuti kebahagiaan. Pada Jumat (3/7) lalu, Zaskia telah melahirkan anak kelimanya dari pernikahannya dengan Hanung. Bayi berjenis kelamin laki-laki ini dilahirkan secara sesar dan diberi nama Bhaj Kama Bramantyo.

Kelahiran anak kelima Zaskia tentu disambut bahagia oleh masyarakat dan rekan-rekan sesama artis. Namun tak hanya kalangan artis saja, Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo rupanya ikut bahagia mendengar kabar Zaskia melahirkan anak kelima. Hal ini diketahui usai Hanung membagikan hadiah kejutan dari Jokowi lewat unggahan di akun Instagram pribadinya.

Mengawali tulisan caption-nya, Hanung bercerita bahwa ia sempat pulang ke rumah untuk menengok anak-anaknya usai proses persalinan. Namun, ia dibuat terkejut karena mendapat ucapan selamat dari Presiden Jokowi berupa rangkaian bunga anggrek.

"Pas pulang ke rumah tengok anak-anak, ternyata dapat kejutan dari pak @jokowi serangkaian bunga anggrek buat Bhaj Kama Bramantyo," tulis Hanung pada Sabtu (4/6). "Terima kasih ya pak dan Ibu @iriana.jkw atas perhatiannya kepada keluarga kami. Sehat selalu dan tetap kuat menghadapi segala tantangan."

Baca juga ...

Postingan Hanung tersebut langsung disambut bahagia oleh warganet. Selain merasa bangga, mereka juga turut mengucapkan selamat untuk kelahiran anak kelima pasangan ini.

"Waaah bangga sekali pasti," kata salah satu netter. "Waaaahhh.... Kama membawa rejeki, mudah2an berkah yaaa," ujar netter lain. "Congrats, Hanung dan Zaskia! Semoga Bhaj Kama menjadi anak yang sehat, selalu menghormati dan menghargai sejarah bangsanya, cerdas dan hormat pada orang tua," ucap netter lain.

"Alhamdulillah ,sehat terus ya dd kama," doa salah satu netter. "Semoga menjadi anak yang Sholeh.. amiiiinnnn," tambah netter lain. "Kama membawa berkah...semoga seterusnya membawa berkah untuk jogja dan indonesia.." sahut netter lain. "Selamat ya mas Hanung & Bia," timpal netter lain.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel