Anang Hermansyah Disebut Kerap Main Belakang di Bogor, Ashanty Justru Jawab Santai Begini

Foto: Anang Hermansyah Disebut Kerap Main Belakang di Bogor, Ashanty Justru Jawab Santai Begini Instagram



Alih-alih kesal, Ashanty justru menanggapi santai bahkan mengucapkan terima kasih usai mendapati komentar netizen yang menyebut Anang Hermansyah kerap main belakang.

Kanal247.com - Anang Hermansyah dan Ashanty merupakan salah satu pasangan selebriti yang tak pernah diterpa isu tak sedap. Bahkan hingga saat ini, keduanya selalu tampil mesra.


Baca juga ...

Seperti halnya di unggahan terbaru, Anang dan Ashanty tampak begitu mesra. Keduanya pun berfoto bersama dengan saling menunjukkan senyuman manis ke kamera.

"Kita berhasil. Melalui saat-saat baik dan buruk bersama," tulis Ashanty dalam bahasa Inggris. Namun postingan Ashanty kali ini menuai komentar tak terduga dari salah seorang netter.

Dalam komentar, Anang disebut sering main belakang. "Anang biasa main lont* di bogor tuh mba ash. Saya sering mergoki dia di daerah bogor," tulis salah seorang netter dengan nama akun Instagram @isaadalahdajal.

Namun bukannya kesal, Ashanty justru menanggapi santai. Ia bahkan menuliskan ucapan terima kasihnya pada akun @isaadalahdajal. "Iyaa gapapa, fake acc, maaci lohh," tulis Ashanty.

Komentar netter akun @isaadalahdajal dan balasan Ashanty tersebut rupanya ditanggapi beragam oleh para netter. Beberapa pihak kesal dengan tuduhan yang dilayangkan @isaadalahdajal, sebagian lagi mengaku salut dengan jawaban Ashanty.

Namun ada pun netter yang menyeret nama suami Krisdayanti, Raul Lemos. Rupanya netter berkelakar jika Raul Lemos ada di balik akun @isaadalahdajal.

"Orang iri biasa koar2 fitnah," komentar akun @der*********22. "Menurut saya yang suka bilang gitu, malah sebaliknya kaya melempar batu sembunyi tangan. Dia yg pernah main orang lain yang dituduh dan difitnah, orang waras mah kalem ajah gak mau ambil pusing," sambung pemilik akun Instagram @yuni*********.

"Santuy bgtt bunda jawab nya," timpal netter dengan akun @can*********ta. "Akun fake si om jangan2 akakakakakakakak," sedangkan tandas akun @wa*********dim.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel