SM Entertainment Ketahuan Patenkan Kata Ini, Fans Tebak untuk Nama Girlband Baru

Foto: SM Entertainment Ketahuan Patenkan Kata Ini, Fans Tebak untuk Nama Girlband Baru Instagram



Belakangan memang gencar diberitakan bahwa SM Entertainment akan mendebutkan girlband baru setelah terakhir kali membentuk Red Velvet pada tahun 2014 silam.

Kanal247.com - Kabar tentang girlband baru yang tengah disiapkan oleh SM Entertainment untuk segera didebutkan memang kerap santer terdengar. Sayangnya hingga kini agensi yang menaungi Super Junior hingga EXO dkk ini masih enggan memberikan komentar atau pernyataan.


Baca juga ...

Tetapi belum lama ini SM Entertainment rupanya baru saja mendaftarkan sebuah nama untuk dipatenkan. Dilansir dari Allkpop seorang fans menyadari jika agensi yang didirikan oleh Lee Soo Man ini mendaftarkan kata "LYFE" untuk dipatenkan dalam kategori untuk Entertainment/Media.

Banyak penggemar yang menduga jika LYFE akan digunakan sebagai nama girlband baru SM nanti. Namun masih belum diketahui berapa banyak member yang akan berada di grup atau apa konsep mereka sejauh ini. Namun ada juga yang menyebut bahwa ini sebenarnya akan menjadi girlband multinasional.

SM Entertainment Ketahuan Patenkan Kata Ini, Fans Tebak untuk Nama Girlband Baru
Twitter

Beberapa trainee SM yang berpotensial akan debut diantaranya adalah Hina dari Jepang, NingNing dari Tiongkok, Jimin dari Korea dan terakhir ada Helen dari Australia. Mereka kemungkinan akan menjadi girlband selanjutnya SM setelah 6 tahun sejak mendebutkan Red Velvet pada 2014 silam.

"Semoga mereka adalah grup lineup besar. SM terus debut 10+ anggota BG sementara GG adalah 5. Akan menyenangkan untuk melihat kelompok gadis besar lain untuk menyeimbangkan hal-hal, itu & karena lebih menyenangkan untuk memulai," komentar netter. "Tidak ada kekurangan visual dalam grup ini. tapi sekali lagi, inilah SM," ujar yang lain. "Salah satu debut paling ditunggu tahun ini, aku sangat senang meskipun harapanku cukup tinggi. juga sepertinya ini akan menjadi grup dengan anggota yang berbicara banyak bahasa pertama yang berbeda, jadi aku menantikannya," sahut lainnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel