Vokalis Utama Girl Group Ini Tampil Memukau di ‘The King Of Mask Singer’

Foto: Vokalis Utama Girl Group Ini Tampil Memukau di ‘The King Of Mask Singer’



Dalgona menyanyikan ‘But We Loved’ milik Lyn dan mengesankan penonton dengan vokalnya yang emosional. Sementara itu, Sersan Tua menyanyikan ‘Jazz Café’ milik Shin Hae Chul.

Kanal247.com - Pada episode Minggu (5/7) kemarin, MBC "The King of Mask Singer" menampilkan empat kontestan yang menantang Madame Rose dalam usahanya mencari mahkota kedua berturut-turut. Pertandingan pertama putaran 2 adalah antara Dalgona dan Sersan Tua.

Dalgona menyanyikan “But We Loved” milik Lyn dan mengesankan penonton dengan vokalnya yang emosional. Sementara itu, Sersan Tua menyanyikan “Jazz Café” milik Shin Hae Chul dan membuat penonton mendengarkan nada suaranya yang unik dan narasi yang melengking.

Setelah pertunjukan, Dalgona berbagi bahwa dia adalah penggemar berat WINNER. Dia pun menari dengan lagu grup besutan YG Entertainment itu bersama Kang Seung Yoon yang saat itu berada di acara tersebut sebagai panelis.



Pada akhirnya, Sersan Tua maju dengan selisih satu suara ke babak berikutnya. Dalgona pun akhirnya membuka topengnya. Akhirnya, terungkap bahwa ia adalah Kim Chaewon yang merupakan vokalis utama APRIL.

Chaewon kemudian mengungkapkan cerita mengapa ia kembali mengikuti acara tersebut. “Hal aneh terjadi ketika saya berperan untuk pertunjukan ini. Saya bertemu dengan seorang teman di sebuah kafe dan mereka berkata, 'Mengapa kamu tidak melanjutkan The King of Mask Singer?’ Saya menjawab bahwa saya ingin sejak debut saya, tetapi saya tidak pernah mendapat kesempatan ... Saya bercanda bahwa saya bahkan akan memakai masker wajah yang saya kenakan di luar. Malam itu, manajer mengatakan kepada saya bahwa saya akan pergi ke acara itu,” ungkapnya yang dilansir dari Soompi pada Senin (6/7).

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel