Asmirandah Hamil Anak Pertama, Jonas Rivanno Rela Gendong Istri Naik Tangga ke Lantai 3

Foto: Asmirandah Hamil Anak Pertama, Jonas Rivanno Rela Gendong Istri Naik Tangga ke Lantai 3 Instagram



Asmirandah bagikan cerita super manis perjuangan sang suami untuknya, Jonas Rivanno rela naik tangga sampai lantai tiga seraya gendong sang istri yang tengah hamil anak pertama mereka.

Kanal247.com - Artis cantik Asmirandah saat ini tengah diselimuti perasaan bahagia tiada tara. Tak lama lagi, penantiannya untuk menimang buah hati pertama akan segera tercapai. Seperti yang diketahui bahwa Asmirandah saat ini tengah mengandung anak pertamanya dengan Jonas Rivanno.


Baca juga ...

Penantian lama mereka pun tak lama lagi akan segera terbayarkan. Beragam pengalaman baru tentu dirasakan oleh pasangan ini.

Baru-baru ini Asmirandah membagikan secuil cerita romantis perjuangan Jonas sebagai suami siaga. Nampaknya pengalaman itu terjadi kala mereka hendak melakukan maternity photoshoot di sebuah studio foto.

Namun sayangnya studio foto tersebut berada di lantai tiga. Malangnya lagi hanya ada tangga dan tak ada lift yang bisa memudahkan akses mereka menuju studio foto itu padahal Asmirandah telah dihimbau oleh sang dokter agar tak terlalu capek. Cerita ini dikisahkan oleh Asmirandah seraya mengunggah foto romantisnya dengan sang suami.

Sebagai suami siaga, Jonnas pun rela menggendong istrinya itu hingga ke lantai tiga dengan menaiki tangga. Tentu saja kerja keras sang suami begitu menyentuh hatinya.

Kalo liat foto ini jd inget waktu itu kaget pas tau studio fotonya ada dilantai 3 dan gak ada liftnya, padahal dokter udah ingetin gak boleh capek-capek, tapi suami siaga satu ini yg gendong istrinya buat naik kelantai 3 hihihi (tinggi loh, bukan tangga rumah, ini gedung)..walaupun suami ngos-ngosan setelah itu,” cerita Asmirandah.

Postingan romantis Asmirandah kala hamil tak hanya ini saja. Sebelumnya ia juga mengaku seperti enggan lepas dari sisi Jonas Rivanno yang harus berangkat kerja. Bahkan hal itu sampai mempengaruhi mood ibu hamil ini.

Dan iseng lah telfon suami, ternyata pas telfon, dia bilang baru otw pulang nih.. yaampun masa gara-gara kangen sama suami sih? Apa anaknya ini kangen sama papanya? (Padahal ditinggal kerja sering) sebegitunya kah perubahan hormon. Pas suami sampe rumah, aku udah happy ngapa2in.. dan langsung makan buah dengan lahap,” cerita Asmirandah dikutip dari postingan Insta Stories-nya beberapa waktu yang lalu.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel