Salon Tempat Woo Do Hwan-Lee Min Ho Gelar Perpisahan Terungkap, Netter Kepo Keberadaan Kim Go Eun

Foto: Salon Tempat Woo Do Hwan-Lee Min Ho Gelar Perpisahan Terungkap, Netter Kepo Keberadaan Kim Go Eun



Baru-baru ini Lee Min Ho terlihat mengadakan salam perpisahan dengan Woo Do Hwan yang segera berangkat wamil di sebuah salon yang akhirnya terungkap hingga nama Kim Go eun ramai disebut netter.

Kanal247.com - Tampaknya persahabatan manis antara Woo Do Hwan dengan geng Lee Min Ho cs benar-benar terbukti adanya. Usai sempat beradu akting di drama "The King: Eternal Monarch", kedua aktor ganteng itu kabarnya semakin dekat hingga mengenalkan Woo Do Hwan ke sahabat dekat Lee Min Ho.

Usai Woo Do Hwan dan Lee Min Ho menunjukkan aksi manis sebagai di drama itu, tampaknya aktor 27 tahun itu akan meninggalkan penggemar dan rekan artisya. Pasalnya Woo Do Hwan secara resmi telah mendaftar ke wajib militer (wamil).

Seperti diketahui wamil sendiri memang wajib dilakukan oleh semua pria di Korea Selatan. Sebelum berangkat, aktor tersebut memposting surat tulisan tangan di akun Instagram miliknya nya untuk mengumumkan waktu pendaftaran wajib militer. Ia mengaku akan menjalani dinas militer pada 6 Juli ini.

Baca juga ...

Kabar ini rupanya tak hanya membuat barisan penggemarnya sedih, namun juga rekan sesama artis. Bahkan sehari sebelum berangkat, Lee Min Ho tampaknya memberikan kejutan dan salam perpisahan manis untuk sang sahabat. Mantan kekasih Suzy itu terlihat menemani Woo Do Hwan saat memangkas rambutnya menjadi pelontos.

Lee Min Ho memberikan kejutan perpisahan manis di salon tempat Woo Do Hwan potong rambut. Baru-baru ini keberadaan salon tersebut akhirnya terungkap bahkan penampakan imut Woo Do Hwan dengan rambut panjangnya juga mencuat. Namun netter malah heboh menghubungkan pesta manis tersebut dengan keberadaan dari Kim Go Eun.

"Tempat lhm dam kge potong rambut, sepertinya malam tgl 2 queen terima kue dan banyak balon d foto slide pertama d tempat yg sama, apakah habis potong rambut ada yg kasih surprise min," celetuk @zhak****. "Apakah neng goeun potong rambut barengan sama mereka juga (emoji)?," tanya @saib. "Tgl 2 itu pada kompakan kesalon apa yak,dueelah ngode bae pheya jiwaraga ini tidak ingin berhenti gibahin ente pheya buru lah aduh," seru yang lain.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel