Zaskia Adya Mecca Sebut Anak Kelima Jadi yang Terakhir, Justru Panen Perdebatan

Foto: Zaskia Adya Mecca Sebut Anak Kelima Jadi yang Terakhir, Justru Panen Perdebatan Instagram



Zaskia Adya Mecca hingga kini masih berbahagia usai melahirkan anak kelima dari pernikahannya dengan Hanung Bramantyo. Zaskia pun mengungkapkan bahwa anak kelimanya merupakan yang terakhir dirinya hamil dan melahirkan.

Kanal247.com - Keluarga Zaskia Adya Mecca kini diselimuti kebahagiaan usai dirinya melahirkan anak kelima pada 3 Juli 2020 lalu. Bayi berjenis kelamin laki-laki itu diberi nama Bhaj Kama Bramantyo. Zaskia diketahui melahirkan Bhaj secara sesar di Rumah Sakit JIH Sleman Yogyakarta.

Berbeda dari persalinan anak-anak Zaskia sebelumnya, ia rupanya sempat terpisah dengan bayinya selama 48 jam lantaran mengalami TTN (Transient Tachypnea of the Newborn). TTN sendiri merupakan gangguan pernapasan pada bayi yang baru lahir. Selain itu, Zaskia juga sempat mengalami halusinasi sampai tak mengenali keluarga pasca operasi.

Belum lama ini, Zaskia membagikan foto putri sulungnya, Kana Sybilla Bramantyo yang tengah menggendong si bungsu. Dalam keterangannya, Zaskia mengungkapkan bahwa Bhaj Kama merupakan kehamilannya yang terakhir. "Masyaa Allah kehamilan juga kelahiran pertama dan terakhirnya Bia @kana.sybilla @bhajkama," tulis Zaskia pada Minggu (5/7).

Baca juga ...

Setelah menuliskan pernyataannya tersebut, Zaskia rupanya langsung diserbu oleh netizen. Menurut para pengikut setia Zaskia selama ini, ia kerap berkata "yang terakhir" pada kelahiran anak-anaknya yang lain.

"Untuk kali ini perasaan aku blg iyaa terakhir klo kmrn2 tiap ngmng terakhir emng ga yakin," komentar salah satu netter. "Ngomong yg terahir dr kaba baru lahir ," ucap netter lain. "Yakin yang terakhir, Kak ia ?" ujar netter lain. "Yakin ini yang terakhir bia?" tanya netter yang lain. "Yakin ini yg terakhir biaaa? Jangan atuhhh," timpal netter lain.

"Banyak anak banyak rezeki yaa biaaa ,, masyaallah," kata salah satu netter. "Bia bngt ini mukanya ya sybil sholehah ya nak.. Prtama di cewe diakhiri cowo.. Pinter amat bia," tambah netter lain. "Untuk saat ini bener Bhajkama yang terakhir ya Bia, SAAT INI," sahut netter lain.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel