Sering Jadi Pertanyaan, Syahrini Akhirnya Ungkap Alasan Sering Pakai Kacamata

Foto: Sering Jadi Pertanyaan, Syahrini Akhirnya Ungkap Alasan Sering Pakai Kacamata Instagram



Syahrini akhirnya membeberkan alasan dirinya sering menggunakan kacamata, khususnya kacamata hitam di setiap kesempatan. Ternyata karena alasan berikut.

Kanal247.com - Sesuatu yang berkaitan dengan Syahrini memang selalu menarik perhatian. Bahkan tak jarang istri Reino Barack ini menjadi topik perbincangan utama. Baik yang berkaitan dengan perjalanan karier di dunia hiburan, penampilan maupun kehidupan rumah tangganya.


Baca juga ...

Apapun yang berhubungan dengan Syahrini juga sering kali menuai rasa penasaran. Salah satunya alasan pelantun lagu "Cintaku Kandas" ini kerap mengenakan kacamata di beberapa kesempatan.

Pada baru-baru ini, Syahrini akhirnya mengungkapkan alasan ia sering kali menggunakan kacamata. Ternyata, Syahrini memiliki silinder di kedua matanya.

"Saya itu ada masalah di mata, enggak boleh langsung kena sinar matahari karena saya ada silinder kanan dan kiri. Jadi dokter mata saya bilang, 'sebisa mungkin jangan kena sinar matahari langsung'. Nah, ini di outdoor saya takut, karena kalau kena sedikit mata saya langsung merah," tutur Syahrini.

"Saya olahraga tetap gaya. Biar fun, supaya imunnya tetap bahagia tetap senang. Jadi virus-virus yang masuk ke kita hempas," lanjut Syahrini yang disambut senyuman Reino.

"Udah paham ya, dan tolong ini bukan hal yg penting banget kan buat dipertanyakan. Semoga #syahreino dan kita selalu diberikan kesehatan sm Allah SWT..Aamiin," tulis akun fanbase Syahrini dan Reino, @official_syrb.

Banyak netter rupanya tak mempermasalahkan jika Syahrini sering menggunakan kacamata. Justru banyak pihak terutama para fansnya senang dengan Syahrini yang selalu saja tampil fashionable.

"Tuh dengerin yg suka permasalahin... Makanya jgn sok tau kehidupan orang lain," komentar akun @ve*********ni. "Masyaalloh kelebihan Incess dlm menyasati keadaan 'kekurangan' tdk menjadi halangan, tp dijadikan gayax sendiri yg tetap fashionable yg justru menjadi ciri khas 'trademark' seorang SYR," sambung pemilik akun Instagram @re********47.

"Intinya ada kondisi mata yg gak boleh kena panas matahari.. Gpp, sekalian biar fashionable dg kacamata2 macam2 itu," timpal akun @feeth*********. "Pakai kacamata atau gak tetep cantik yg penting suami tercinta sllu ad d samping incess," imbuh akun @sa*********na.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel