Yeri Red Velvet Tutupi Tubuh Dengan Selimut Sampai Bikin Salfok

Foto: Yeri Red Velvet Tutupi Tubuh Dengan Selimut Sampai Bikin Salfok Instagram



Membagikan sederet potret terbaru dengan busana tanpa lengan, Yeri Red Velvet tampaknya kedinginan sampai menutupi tubuhnya dengan selimut. Netter malah salfok dengan merek selimut sang idol.

Kanal247.com - Instagram memang menjadi media sosial yang menarik bagi kalangan selebiritis. Tak terkecuali para idol K-Pop. Meskipun tak semua idol memiliki akun media sosial hits itu, namun sudah cukup banyak diantara mereka yang aktif menyapa para penggemarnya di Instagram.


Baca juga ...

Salah satunya adalah idol grup asuhan SM Entertainment yang tak lain adalah Red Velvet. Semua member idol grup tersebut memiliki akun Instagram pribadi yang kerap memanjakan fans dengan postingan terbaru mereka. Beragam aktivitas yang mereka tunjukkan mulai dari kegiatan sehari-hari hingga hal unik.

Baru-baru ini salah satu member Red Velvet yakni Yeri, sukses membuat penggemarnya heboh. Pada Minggu (5/7), idol cantik itu membagikan sederet potret terbarnya di media sosial hits itu. Melalui akun @yerimiese, pelantun lagu "Psycho" itu membagikan sederet potret manis.

Yeri terlihat sedang melakukan pemotretan, ia menggunakan dress tanpa lengan berwarna hitam. Berada di luar ruangan dan tepat pada malam hari membuat sang idol terlihat begitu kedinginan. Pasalnya dalam foto itu Yeri tampak menggunakan selimut untuk menghangatkan tubuh.

Melihat potret itu, netter malah terkejut dengan selimut yang digunakan oleh Yeri. Seilmut bulu warna oranye milik 21 tahun ini adalah besutan merek mewah Channel. Sontak jiwa miskin langsung meronta melihat barisan barang mewah yang digunakan oleh kalangan idol.

"Pake Chanel dong," seru @abel****. "Si teteh selimutnya aja chanel," komentar @najh****. "Semalem dikirimin 2 nih na, mau ga?," tanya yang lain halu. "Horang cantiik pakai barang harus mewah semua yaahhh??? Sekelas Yeri selimut aja pake channel dong," sambung netter. "Gini aja uda cantik amat dedek gemesh qiu ini," puji lainnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel