Ini Alasan Anang Hermansyah & Ashanty Jual Rumah Mewah Cinere Rp 35 Miliar

Foto:  Ini Alasan Anang Hermansyah & Ashanty Jual Rumah Mewah Cinere Rp 35 Miliar Instagram



Baik Anang maupun Ashanty enggan menyebutkan siapa pembeli rumah mewah mereka, hanya menyebut seorang sultan di Jember yang setuju membeli rumah itu dan mereka pun mendapat profit penjualan.

Kanal247.com - Tidak banyak yang tahu ternyata rumah mewah Anang Hermansyah dan Ashanty telah dijual. Rumah yang berlokasi di Cinere dan kerap disebut "Istana Cinere" itu telah terjual kepada seorang rekanan mereka yang berada di Jember.


Baca juga ...

Rumah Anang dan Ashanty itu memiliki luas kurang lebih m2 dengan tiga tingkat yang bergaya mewah. Tampak sangat megah dari luar, "Istana Cinere" ini dicat dengan warna abu-abu dan berada di pojokan jalan. Sebelah kiri rumah berbentuk kubah megah, sedangkan bangunan di dalam rumah dibagi menjadi beberapa ruangan seperti ruang keluarga, studio, hingga kolam renang.

Anang menyebutkan jika biaya pembangunan rumah tersebut tidak semahal harga jualnya yang sekarang. Walau sebenarnya terasa berat hati menjual rumah tersebut, tapi Anang mengaku memiliki alasan kuat mengapa sampai menjual rumah itu.

"Kalau aku bangunnya sih nggak sebesar itu. Mungkin kalau dihitung sama yang sekarang, dijual, puluhanlah. Itu masuk akal. Karena kan ini hampir 2000-an lebih ya (luas) tanahnya," kata Anang dilansir Detik Hot, Senin, 6 Juli. "Ya kita malah berpikir sekarang apa iya mau dijual gitu. Karena apa, ini kan jauh dari keramaian, tinggal di sini enak. Jadi kalau tinggal di sini kalau ke Jakarta tuh kita benar-benar mau ada sesuatulah," ungkap Anang menjelaskan alasan menjual rumah mewahnya.

Alasan jarak dan lokasi rupanya memang menjadi alasan utama bagi Anang dan Ashanty menjual rumah tersebut. Jika tidak keberatan dengan jarak dan lokasi rumah, mereka tidak akan menjualnya. Lokasi dan jarak rumah mereka anggap kurang efektif dan efisien untuk bepergian ke pusat kota.

"Kalau nggak, tenang tinggal di sini. Kegiatan di sini enak. Dan masuknya kayak di Bandung kan, kayak lewat hutan dulu. Itu kan seru. Nah aku senangnya di Cinere itu," jelas Anang. "Sebenarnya dijual itu gara-garanya adalah perjalanan dari Cinere waktu itu ke kota, mau ke Senayan kek, Plaza Indonesia, itu kan memakan waktu hampir satu jam setengah," jelas Anang.

Anang dan Ashanty enggan menyebut siapa pembeli rumah mewah mereka. Keduanya hanya menyebutkan bahwa pembeli rumah seharga Rp 35 miliar itu adalah seorang sultan di Jember.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel