Jadi Pusat Perhatian Publik, Via Vallen Akui Ingin Kembali Jadi Orang Biasa

Foto: Jadi Pusat Perhatian Publik, Via Vallen Akui Ingin Kembali Jadi Orang Biasa Instagram



Via Vallen sebelumnya sempat terkena insiden mobil Alphard-nya dibakar oleh sosok yang tidak dikenal. Via pun berpikir ingin untuk kembali menjadi orang biasa lagi.

Kanal247.com - Penyanyi dangdut Via Vallen beberapa waktu lalu sempat terkena musibah usai mobil Alphard miliknya dibakar oleh seseorang yang mengaku sebagai penggemarnya. Saat ini, pelaku pembakar mobilnya telah ditangkap dan dijadikan tersangka oleh Kepolisian Resor Kota Sidoarjo, Jawa Timur.


Baca juga ...

Pria berinisial PJ ini mengaku spontan membakar mobil Via karena sakit hati dengan keluarga Via yang ditujukan kepadanya. Namun, Via sudah membantah pernyataan tersebut dan mengatakan bahwa pihak keluarga tidak mengizinkan PJ untuk bertemu dengannya lantaran sang pelaku sedang mabuk.

Dengan adanya musibah ini, Via mengaku sempat ingin kembali menjadi orang biasa. Pasalnya, Via merasa dirinya sudah tidak mempunyai privasi lagi.

"Bukannya saya sok ngartis atau apa gitu. Contohnya, saya di tempat umum, saya enggak bisa bebas," ujar Via seperti dilansir dari Kumparan pada Senin (6/7). "Sebenarnya saya diperhatiin orang, malu. Enggak kayak di atas panggung.”

Selain itu, Via mengaku malu saat dirinya menjadi pusat perhatian di tempat umum. "Ya, kayak orang biasa pada umumnya, tapi memang kondisi saya seperti ini enggak bisa dituntut seperti itu. Bisa dibilang enggak nyaman ya, enggak nyaman. Cuma gimana saya caranya menikmati,” ungkap Via.

"Sebelum-sebelumnya, saya pengin ngerasain kayak orang biasa, lagi di pengajian bisa bebas dengerin pengajian, lagi acara, santai tanpa harus dimintai foto, tanpa harus diliatin," imbuh Via. "Pokoknya bisa santai tanpa harus bilang itu Via Vallen, itu Via Vallen."

Kendati demikian, Via menyadari bahwa hal tersebut adalah salah satu konsekuensi sebagai figur publik. Via pun mencoba untuk ikhlas menerima meski ia tidak lagi memiliki privasi.

"Pas cari jawaban itu, saya nemuin kalau ini semua memang sudah jadi konsekuensi saya sebagai penyanyi," tutur Via. "Tapi ya enggak harus segitunya juga, mungkin kalau enggak jadi penyanyi saya enggak bisa punya rumah sendiri, mobil sendiri, enggak bisa bantu orang-orang, keluarga. Jadi saya anggap, ya itu konsekuensinya."

Usai musibah mobilnya dibakar, Via dan keluarga kini lebih waspada dengan situasi-situasi yang terjadi di sekitar. Ayah Via pun akhirnya setuju untuk memakai jasa keamanan untuk di rumahnya.

"Pas kejadian kemarin baru dia bilang iya pakai satpam, mungkin harus nunggu kejadian dulu," tutup Via. "Karena sudah terjadi mau bagaimana saya anggep ini sebagai konsekuensi."

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel