Isolasi Mandiri, Video Interaksi Nana Mirdad dengan Anak Terhalang Pintu Kaca Bikin Terenyuh

Foto: Isolasi Mandiri, Video Interaksi Nana Mirdad dengan Anak Terhalang Pintu Kaca Bikin Terenyuh Instagram



Nana Mirdad jauhkan diri dari semua penghuni rumah sepulang dari Jakarta lantaran takut membawa virus. Intip potret menyentuh interaksinya dengan sang putri yang terhalang pintu kaca.

Kanal247.com - Artis cantik Nana Mirdad abadikan interaksi tak biasa bersama salah satu anaknya. Pasalnya dalam video yang ia unggah di Instagram ini terlihat jelas potret kebersamaan mereka yang terhalang pintu kaca.

Bukan tanpa sebab, hal ini dilakukan oleh Nana Mirdad yang tengah melakukan isolasi mandiri. Nana Mirdad baru pulang dari kerja di Jakarta, ia pun menghindari kontak langsung dengan penghuni rumahnya yang lain lantaran takut membawa virus.

Hal ini pun membuat istri Andrew White ini menyadari tentang sedihnya orang-orang yang anggota keluarganya ada yang terinfeksi virus covid-19. “Sekarang aku bisa membayangkan hancurnya hati orang-orang yang positive Covid19 atau punya keluarga yang positive,” ungkap Nana Mirdad.

Aku yang baru pulang perjalanan kerja ke Jakarta aja rasanya sedih banget ngga bisa peluk anak dan suami karena takut kalau aku mungkin membawa virus,” sambungnya. “Aku bahkan ngga bisa peluk Kodi and Lola dan itu sedih jugaaa.. Dirumah kerjanya diem di kamar, ngga berani duduk2 di living room, ngga berani pegang apapun di rumah... Cuma sebentar2 didatengin Sarah or Kakak lewat pintu kaca ini ( kakak ngga mau di videoin jdi Sarah aja hehehe).



Seperti yang diketahui bahwa Nana Mirdad dan keluarga memilih tinggalkan Jakarta dan menetap di Bali. Untuk memastikan dirinya baik-baik saja, Nana Mirdad pun rela merogoh kocek yang dalam guna menjalankan test swab di rumah.

Untuk harga memang relatif mahal untuk pemanggilan kerumah, tapi apalah artinya mahal kalau demi kesehatan bersama... prioritas kita adalah untuk saling jaga disini,” lanjut Nana Mirdad. “Untuk yang sedang berjuang juga dimanapun kalian, semangat ya... The only way we can do this is by taking care of each other.

Video di atas sukses membuat banyak hati netizen ikutan terenyuh, terlebih melihat keceriaan putri Nana Mirdad yang berusaha mengungkapkan rasa cintanya kepada sang ibu. Beragam doa pun berdatangan untuk Nana dan keluarganya.

Nana... aku mewek liat ini. Kerasa sedihnya, Semoga hasil negatif yah,” ujar akun @coffee*******. “Sedihx pengen peluk si anak tp takut..smoga hasilx negatif mba nana,” sambung akun @titin******. “Haru litany,” kata @riska******.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel