Gara-gara Corona, Sheryl Sheinafia Akui Jadi Lebih Impulsif Hingga Sempat Lakukan Ini

Foto: Gara-gara Corona, Sheryl Sheinafia Akui Jadi Lebih Impulsif Hingga Sempat Lakukan Ini Instagram



Sheryl Sheinafia ternyata ikut terkena dampak dari pandemi virus corona yang tengah merebak di hampir seluruh penjuru dunia. Sheryl mengaku kini dirinya menjadi lebih impulsif.

Kanal247.com - Penyanyi muda Sheryl Sheinafia rupanya ikut terkena dampak dari pandemi virus corona. Sheryl mengaku kini lebih impulsif selama masa pandemi Covid-19 di Indonesia. Sheryl bahkan menjadi sering berbuat sesuatu tanpa berpikir panjang terlebih dahulu.

Perempuan berusia 23 tahun ini lantas memberikan contoh salah satu tindakan yang ia lakukan tanpa berpikir panjang. Ia mengaku pernah berpikir untuk potong rambut sebelum hari syuting video klip berlangsung.

"Aku merasa pandemi ini buat aku sangat impulsif," ungkap Sheryl dalam teleconference pada Senin (6/7) seperti dilansir dari Suara. "Selama pandemi aku ada pikiran untuk potong rambut, itu dua hari sebelum syuting klip."

Baca juga ...

Bintang film "Marmut Merah Jambu" ini mengaku hanya memerlukan waktu tak sampai lima menit untuk mengambil keputusan. Hingga akhirnya ia memutuskan untuk menghubungi hair stylish-nya dan benar-benar memotong rambutnya.

"Itu kepikiran di otak aku tuh ‘besok kan mau photoshoot, potong kali yaa sekalian’," papar Sheryl. "Sempet mikir apa harus yaa potong rambut. Tapi itu mikir cuman lima menit, terus akhirnya aku telepon hair stylish aku dan akhirnya potong. Tapi hair stylish aku sempet takut, takutnya tuh ada kontrak apa-apa yaaa haha."

Kendati demikian, Sheryl bersyukur karena ia masih bisa tetap kreatif sedang mengalami masa pandemi virus Covid-19 ini. Selain itu, pemenang penghargaan Anugerah Musik Indonesia ini mengaku bahwa sisi introvert pada dirinya sangat membantu dalam membuatnya menulis banyak lagu.

"Aku jujur malah makin kreatif. Karena orang taunya aku ekstrovert, tapi aku bisa embrace sisi introvert aku buat di rumah aja," tandas Sheryl. "Aku juga banyak bikin lagu ngumpulin buat album juga."

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel