Mengejutkan, Kai EXO Datang ke Kafe Kakaknya Hingga Bikin Penggemar Heboh

Foto: Mengejutkan, Kai EXO Datang ke Kafe Kakaknya Hingga Bikin Penggemar Heboh



Bahkan, Kai juga menggoda dua EXO-L pintar yang mengambil kesempatan untuk melihat Kai lebih dekat di meja pemesanan saat itu. Netizen pun dibuat gemas dengan pertemuan idol tersebut dengan penggemarnya itu.

Kanal247.com - Kai merupakan salah satu member EXO yang banyak dikagumi oleh para kaum hawa. Tak hanya bakatnya, visual menawan dan tubuhnya yang ideal pun menjadi daya tarik tersendiri. Tak heran, pemilik nama Kim Jongin itu mencuri perhatian siapa saja di mana pun ia berada.

Menariknya, baru-baru ini Kai secara tak terduga datang ke kafe kakak perempuannya yang berlokasi di Seoul, Korea. EXO-L (penggemar EXO) yang kebetulan berada di kafe tersebut pun sangat terkejut dengan kunjungan itu. Ia nampak memakai kaus dan topi rajut berwarna merah serta masker.

Karena rasa hormat, mereka berusaha sekeras mungkin untuk tetap tenang sepanjang Kai memesan minuman di sana. Sebagian dari mereka diam-diam mengambil foto dan video. Bahkan, ada dua orang yang mengambil minuman mereka ke tempat pemesanan dan melirik ke arah Kai dengan gugup dan senang.

Baca juga ...

Namun, begitu Kai melangkah keluar, EXO-L tidak bisa lagi menyembunyikan perasaanya sehingga mereka pun berteriak ke arah idol tersebut. Kai yang saat itu sedang berjalan ke arah pintu keluar pun mempecepat langkahnya yang kemudian berlari. "Dia tersenyum ketika (para penggemar) mulai berteriak,” ujar seorang saksi yang dilansir dari Koreaboo pada Selasa (7/7).

Setelah kejadian tersebut, Kai pun menyapa para penggemarnya di Lysn menggunakan fitur bubble. “Saat itu begitu sunyi ketika saya pergi, jadi saya seperti ‘Oh wow, penggemar yang dewasa!’ Tapi kemudian begitu ketika saya membuka pintu, rasanya seperti konser di sana. Persis seperti itu, sebuah ruang konser!” tulisnya.

Bahkan, Kai juga menggoda dua EXO-L pintar yang mengambil kesempatan untuk melihat Kai lebih dekat di meja pemesanan saat itu. “Oh dan kalau dipikir-pikir, aku melihat kalian berdua membawa satu nampan bersama. Apakah seberat itu, kawan? Kekeke. Annyeong!” ungkap Kai. Netizen pun dibuat gemas dengan pertemuan Kai dengan penggemarnya di kafe itu.

Komentar Anda

Tags

kai

Rekomendasi Artikel