Kim Soo Hyun Dapat Dukungan Manis Dari Lee Hongki F.T. Island Meski Sedang Wamil

Foto: Kim Soo Hyun Dapat Dukungan Manis Dari Lee Hongki F.T. Island Meski Sedang Wamil Instagram



Menjalani syuting untuk drama 'It's Okay To Not Be Okay', Kim Soo Hyun membongkar dukungan manis yang dikirimkan oleh Lee Hong Ki FT Island dari dalam barak militer.

Kanal247.com - Pada Selasa (7/7), Kim Soo Hyun terlihat membagikan postingan terbaru di laman Instagram pribadinya. Kali ini sang aktor membagikan ungkapan terima kasih atas dukungan sahabatnya untuk drama yang dibintanginya "It's Okay To Not Be Okay".

Kim Soo Hyun membagikan potret saat ia berada di depan sebuah truk makanan. Rupanya itu merupakan bentuk dukungan yang dikirimkan oleh Lee Hongki. Meskipun member F.T. Island itu kini sedang menjalani wajib militer rupanya ia tak melupakan sang sahabat.

Seperti diketahui, Lee Hong Ki mendaftar wamil pada bulan September 2019 lalu sebagai tentara aktif. Dalam pesan manis yang dikirimkan pada Kim Soo Hyun, ia meminta agar para kru drama menjaga sahabat dekatnya itu. "Prajurit Lee Hong Ki mendukung Kim Soo Hyun yang dicintainya dan drama 'It's Okay To Not Be Okay'," pesan di spanduk itu.

"Prajurit Lee Hong Ki sedang bertugas! Tolong jaga baik-baik Soo Hyun hyung kita!," isi pesan di spanduk lainnya. Sementara itu, Kim Soo Hyun dan Lee Hong Ki sendiri dikenal dekat karena mereka memiliki hobi bermain bowling.

Baca juga ...

Sebelumnya, Kim Soo Hyun juga menunjukkan dukungan untuk musikal yang digelar Lee Hong Ki sebelum berangkat wamil. Kini aktor 32 tahun itu sedang sibuk dengan drama "It's Okay To Not Be Okay" yang menceritakan tentang komedi romantisnya bersam dengan Seo Ye Ji.

Kim Soo Hyun berperan sebagai Moon Kang Tae seorang perawat di sebuah rumah sakit jiwa. Sedangkan Seo Ye Ji berperan sebagai Ko Moon Young seorang penulis dongeng anak. Keduanya diceritakan memiliki sifat yang dingin dan tak mengenal cinta, namun pertemuan keduanya seolah mengubah segalanya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel