AB6IX Akhirnya Raih Kemenangan Pertama untuk ‘The Answer’

Foto: AB6IX Akhirnya Raih Kemenangan Pertama untuk ‘The Answer’



Mereka merebut piala kemenangan untuk ‘The Answer’, mengalahkan WOODZ dan Golden Child yang juga baru saja comeback. Kemenangan tersebut pun menjadi hadiah manis baik untuk para member maupun penggemar.

Kanal247.com - AB6IX baru sama comeback dengan album “VIVID” pada Senin (29/6) kemarin. Bersamaan dengan itu, grup beustan Brand New Music ini juga merilis video musik title track “The Answer”. Lagu yang juga diproduksi oleh Zico ini merupakan lagu bernuansa ceria.

Usai comeback, grup yang baru saja ditinggal salah satu membernya yakni Lim Young Min ini melakukan promosi di berbagai acara musik. Salah satu acara musik yang dihadiri oleh mereka adalah “The Show”. Dalam acara tersebut, mereka merebut piala kemenangan untuk “The Answer”, mengalahkan WOODZ dan Golden Child yang juga baru saja comeback. Kemenangan tersebut pun menjadi hadiah manis baik untuk para member maupun penggemar karena baru saja dilanda kesedihan atas hengkangnya Lim Young Min.

Baca juga ...

Sementara itu, Lim Young Min sendiri keluar dari grup usai melakukan DUI (driving under the influence) atau berkendara saat mabuk. Namun, dalam video musik “The Answer”, ia masih terlihat di beberapa bagian ketika para member disyuting bersama. Adanya Lim Young Min dalam video tersebut membuat sejumlah penggemar sedih sekaligus terharu.

Keluarnya Lim Young Min sendiri disambut pro kontra. Meski tak sedikit yang menyebut jika langkah tersebut adalah keputusan yang tepat, namun ada pula yang menyebut jika konsekuensi yang diterima oleh Lim Young Min ini malah terlalu berat. Mereka berpendapat bahwa DUI bukanlah kasus yang cukup serius sehingga tak seharusnya Brand New Music mengambil langkah tersebut.

Sementara itu, AB6IX menampilkan beberapa lagu baru mereka dalam album terbarunya, di antaranya "Surreal," "Midnight Blue," "Love Air," "Red Up," dan "The Answer". Park Woo Jin yang membantu menulis lagu “Midnight Blue” mengatakan bahwa ia hanya butuh waktu lima menit untuk menulis liriknya. “Saya menulis liriknya dalam lima menit. Setelah memikirkan 'malam tanpa sinar cahaya', saya hanya menulis lirik yang datang kepada saya,” katanya beberapa waktu lalu.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel