Daebak, Jennie BLACKPINK Banjir Pujian Saat Posting Foto 'Aib' Ini

Foto: Daebak, Jennie BLACKPINK Banjir Pujian Saat Posting Foto 'Aib' Ini Instagram



Membagikan 3 foto terbaru di laman Instagram, salah satu pose milik Jennie BLACKPINK malah disebut sebagai 'aib' namun mendapat respons mengejutkan dari pengikutnya.

Kanal247.com - Instagram merupakan salah satu media sosial yang sering digunakan oleh kalangan artis untuk terhubung dengan penggemarnya yang tersebar di seluruh dunia. Begitu juga dengan sejumlah idol K-Pop. Salah satunya adalah penyanyi cantik Jennie Black Pink (BLACKPINK).


Baca juga ...

Jennie memang tercatat sebagai salah satu idol yang sudah cukup lama memiliki akun resmi Instagram. Bahkan ia juga sering membagikan potret terbarunya untuk memanjakan para fans melalui laman media sosial hits itu. Terbaru pelantun lagu "Kill This Love" tersebut membagikan foto terbarunya pada Selasa (7/7).

Ada tiga foto yang dibagikan Jennie dalam sekali posting. Ia terlihat begitu cantik menggunakan kaos lengan panjang dan celana putih. Rambutnya dibiarkan terurai rapi namun di foto kedua idol 24 tahun malah disebut ramai pamer pose "aib". Pasalnya Jennie terlihat melongo ditambah dengan jepretan yang blur.

Meski disebut-sebut sebagai pose "aib", para pengikutnya di laman Instagram riuh menganggap bahwa sang idol tetap saja cantik. Mereka bak bingung dengan pesona visual yang ditampilkan oleh idol YG Entertainment itu sebab selalu terkesan cantik dan seksi setiap saat.

"WKWKWKW Jennie anak tiktok bgt sop rambut berwrna depan doang bajunya tie dye," tulis @lost****. "Ati2 ada aib jennie disini," celetuk netter. "Wagelaaaaa ni anak mangap sambil blur aja tep canteks," jawab yang lain. "Aib aja cantik si mbak (emoji hati)," kata @apas****.

Sementara itu, Jennie sendiri baru saja comeback dengan BLACKPINK. Pada 26 lalu, penantian para penggemar BLACKPINK yang biasa disebut BLINK akhirnyat terjawab. Pasalnya idol grup yang berada di bawah naungan YG Entertainment itu dipastikan akan merilis MV untuk single terbarunya "How You Like That".

Bahkan "How You Like That" berhasil mencatatkan prestasi apik karena langsung diserbu fans yang sudah rindu dengan karya terbaru BLACKPINK. Dalam waktu singkat MV tersebut sudah ditonton lebih dari jutaan kali dan berhasil menjadi trending topik hingga bertengger di puncak iTunes.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel