Tampil Bareng di 'Video Star', Minzy Sukses Bikin Dara Berurai Air Mata Karena Hal Ini

Foto: Tampil Bareng di 'Video Star', Minzy Sukses Bikin Dara Berurai Air Mata Karena Hal Ini Instagram



Dua mantan member 2NE1 yakni Sandara Park dan Minzy tampil bersama di acara variety show 'Video Star' dimana keduanya saling berbagi cerita tentang masa lalu hingga mengundang rasa haru.

Kanal247.com - Episode terbaru "Video Star" pekan ini akan menjadi spesial dengan kehadiran 2 mantan member girlband 2NE1 yakni Minzy dan Sandara Park. Dalam kesempatan tersebut keduanya berbicara banyak hal termasuk Minzy yang membahas soal komentar jahat netizen padanya.


Baca juga ...

Minzy mengaku sering mendapatkan komentar jahat dari netter terkait visualnya yang dianggap jauh dari idol pada umumnya. Tak hanya itu komentar yang sama juga didapatkannya ketika memutuskan hengkang dari girlband yang telah membesarkan namanya itu pada 2016 lalu.

"Hal yang paling menyakitkanku adalah orang-orang berkomentar, 'Dia benar-benar jelek, bagaimana mungkin dia menjadi penyanyi?'. Aku pikir untuk menjadi penyanyi, kamu harus pandai menyanyi," cerita Minzy. "Aku sangat terluka ketika aku melihat hal-hal itu di usia yang begitu muda. Itu membuat saya berpikir, 'Apakah aku benar-benar seburuk itu?"

Sedangkan saat hengkang dari 2NE1, Minzy juga sempat depresi apalagi dirinya sempat disebut sebagai pengkhianat. "Kami absen sangat lama. Sejujurnya, kami adalah grup dengan hanya dua full album. Aku mengalami kesulitan karena hiatus. Secara pribadi, aku juga depresi dan sangat tertekan karenanya. Lalu setelah aku meninggalkan grup, orang-orang memanggilku 'pengkhianat.' Rumor dan laporan palsu menyebar. Jujur, itu adalah hal yang paling sulit untuk aku tangani. Aku berumur 22 tahun saat itu. Aku pikir aku tidak melihat media online cukup lama, karena terlalu sulit bagiku untuk berurusan dengan itu," tambahnya.

PTampil Bareng di \'Video Star\', Minzy Sukses Bikin Dara Berurai Air Mata Karena Hal Ini
Soompi

Minzy kemudian memberikan pujian pada Dara yang dianggapnya bisa melakukan banyak hal dengan baik. Mendengar cerita dan pujian dari sahabatnya itu kakak dari Thunder ini tak kuasa menahan tangis. "Ketika aku menyaksikan Sandara, sebagai rekan kerja, aku melihat berapa banyak hal berbeda yang dia lakukan, bagaimana dia menghadapi tantangan baru dan tumbuh," ujar Minzy.

Kemudian terungkap jika Dara sempat khawatir dengan penampilan Minzy di acara ini. Idol yang baru merilis album "Lovely" ini mengatakan bahwa Dara adalah sosok ibu di 2NE1. "Aku bukan tipe orang yang menunjukkan kasih sayang, jadi hanya belakangan ini aku banyak mengekspresikan diri. Aku melakukan hal-hal seperti mengirim hati dalam pesan. Ketika kami berpromosi, aku merasa tidak dapat merawatmy, member termuda kami, banyak. Aku merasa sangat menyesal. Pasti sangat sulit bagimu di usia yang sangat muda. Aku menyesalinya," kata Dara pada Minzy yang ikut tak kuat menahan tangis.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel