Henry Lau Bikin Ngakak Usai Terjatuh Saat Bikin Konten TikTok

Foto: Henry Lau Bikin Ngakak Usai Terjatuh Saat Bikin Konten TikTok



Lucunya, saat ia hampir menuju lantai, bokongnya cukup keras terbentur hingga ia kesakitan. Kejadian tersebut pun membuat para netizen tertawa. Mereka juga terheran karena Henry benar-benar totalias hanya untuk konten TikTok.

Kanal247.com - Demam video TikTok saat ini sedang mewabah di kalangan pengguna media sosial. Aplikasi ini mewadahi para kereator untuk menyalurkan bakat dan potensinya melalui video tarian, edukasi, hingga beragam aksi menarik lainnya.

Umumnya pengguna aplikasi tersebut berasal dari kalangan remaja sampai anak muda.Tapi karena dianggap lucu sekaligus menghibur, kalangan anak-anak sampai orang tua pun ikut-ikutan memakai aplikasi ini. Biasanya video pendek yang dikombinasi dengan musik ini banyak dibagikan di platform sosial media lain seperti Instagram dan juga Facebook.

Belakangan para idol K-Pop tampaknya juga ikut terserang trend bermain TikTok, salah satunya mantan member Super Junior-M yakni Henry Lau. Ia berhasil membuat para pengikutnya di laman Instagram tak kuasa menahan tawa dengan berbagai aksi super kocaknya di TikTok. Menariknya, baru-baru ini Henry mengalami insiden kecil saat ia membuat konten TikTok.

Baca juga ...

Saat itu, Henry berada di ambang pintu. Menariknya, saat itu ia berada di atas setelah dibantu oleh temannya. Ia kemudian perlahan turun ke bawah. Lucunya, saat ia hampir menuju lantai, bokongnya cukup keras terbentur hingga ia kesakitan. Kejadian tersebut pun membuat para netizen tertawa. Mereka juga terheran karena Henry benar-benar totalias hanya untuk konten TikTok.

Lol !!! Saya ingin membuka kepala Anda dan melihat apa yang ada di sana !!! Kamu sangat lucu! Saya suka video di belakang layar! ” ujar @mar***. “Aduh abang bego bener wkwk,” kata @iyu***. “Ya Tuhan itu sakit, Tapi hahahaha,” kata @ang***. “Saya tidak bisa berhenti menontonnya, ini sangat lucu,” kata @man***. “Wkkwkwk. Aduh gw ngakak kalo ama ni orang,” kata @ika***. “Perjuangan king tiktok,” kata @eky***. .

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel