Nagita Slavina Ternyata Kasih Selimut untuk Aisha, Denada Syok Tahu Harganya

Foto: Nagita Slavina Ternyata Kasih Selimut untuk Aisha, Denada Syok Tahu Harganya Instagram



Nagita Slavina ternyata pernah memberi Aisha putri Denada sebuah selimut, mantan pacar Ihsan Tarore ini langsung kaget dibuat syok usai mengetahui harganya.

Kanal247.com - Denada langsung dibuat kaget bukan main usai mengetahui harga hadiah yang diterima Aisha dari Nagita Slavina. Baru diungkap, pemberian berupa sebuah selimut yang sering menemani tidur Aisha tersebut rupanya dibandrol dengan harga fantastis.


Baca juga ...

Hal ini diungkapkan Denada melalui vlog di saluran YouTube pribadinya. Tak lupa Dena juga membagikan secuil cuplikannya melalui Instagram.

Dalam video singkat itu, Dena terlihat menunjukkan sekeliling apartemen yang ditinggalinya bersama Aisha. Ia juga menunjukkan beberapa benda dengan nilai kenangan tinggi seperti surat dari istri Presiden Joko Widodo hingga selimut dari Nagita Slavina. Saat itu lah Dena menunjukkan ekspresi syok lantaran harga selimutnya yang fantastis.

“Ternyata harganya mahal banget oh my God. Terima kasih banyak mama Gigi. Ini mahal banget aku nggak nyangka harga selimut bisa sampai segini,” ucap Denada dalam videonya.

VIDEO dibuat pertengahan tahun 2019,” jelas Denada. “SELIMUT SULTAN harganya hampir 10 JUTA dari @raffinagita1717 buat Aisha!! Makasih banget Gigi sayanggg. Sampe skrg selalu dipake Aisha. Manfaat bgt terutama kalo dia baru habis chemo. Makasiiih yaah.

Warganet pun turut mengomentari video singkat yang diunggah Denada ini. Sebagian komentar lain banyak yang kembali meninggalkan doa untuk kesembuhan sang buah hati, Aisha.

Dariku hanya doa aisha anak hebat.. Gak mahal tapi iklas lilahitaala,” komentar akun @siti******. “Sehat selalu ananda aisha..Mbak Denada ibu yang luar biasa,” doa @putri******. “Semoga selalu diberikan kesehatan dan semangat selalu buat mbak Dena juga Aisha,” imbuh @diah****.

Sekadar informasi, Aisha putri Denada hingga saat ini memang masih menjalani pengobatan di Singapura untuk sakit leukemia yang dideritanya. Meski begitu, gadis cilik tersebut tetap ceria bahkan sempat mengeluarkan sebuah lagu berjudul “Wash Your Hand” yang booming di Rusia.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel