Nana Mirdad Masih Karantina Mandiri, Suami dan Anak Beri Kejutan Manis Ini

Foto: Nana Mirdad Masih Karantina Mandiri, Suami dan Anak Beri Kejutan Manis Ini Instagram



Sambil menunggu hasil swab test corona yang belum keluar, Nana Mirdad melakukan karantina mandiri di salah satu ruangan di kediamannya di Bali seusai pulang dari Jakarta.

Kanal247.com - Pada belum lama ini, aktris cantik Nana Mirdad ikut melakukan swab test corona. Hal itu Nana Mirdad lakukan seusai pulang dari Jakarta pada beberapa waktu lalu.

Tak cuma melakukan swab test, kakak dari Naysila Mirdad ini juga mengarantina diri. Nana melakukannya demi menjaga kesehatan keluarganya sembari menunggu hasil swab test dirinya keluar.

Nana diketahui melakukan karantina mandiri di salah satu ruangan di kediamannya di Bali. Menariknya pada baru-baru ini, ia mendapatkan kejutan manis dari suaminya, Andrew White dan putri kecilnya, Sarah.

Terlihat dalam postingan Instagram Story milik Nana, ia mendapatkan hadiah berupa bunga berukuran besar dari Andrew White. Sedangkan sepucuk surat manis dari Sarah dengan sebuah gambar indah.



"Ya ampun padahal hasil swab belom keluar... Belom tentu positive juga. Aren't they the sweetest? @andrew.white._" tulis Nana di salah satu unggahannya. "Baiknya suami and anak2ku... Terharu."

"Sarah said 'lafffuuuu'. Melts my heart," tulis Nana di unggahannya yang lain. "Thank you guys. I love you," sedangkan ucap Nana pada Andrew White dan Sarah sembari melambaikan tangan.

Kejutan manis yang diberikan Andrew White dan Sarah kepada Nana tersebut rupanya berhasil membuat banyak netter meleleh. Ditambah lagi, bukan sekali dua kali keluarga kecil Nana melakukan hal manis untuk satu sama lain.

"Selalu suka lihat keluarga ini romantis banget cintanya tulus," komentar akun @lu*********hab. "Klu suami bule tuh romantis, klu lokal udh nikah nanya udh makan siang ajah skrg udh ngk pernah," timpal pemilik akun Instagram @lang*********.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel