Sebut Angel Lelga Membalikkan Fakta, Adik Vicky Prasetyo Malah Kena Sentil Begini

Foto: Sebut Angel Lelga Membalikkan Fakta, Adik Vicky Prasetyo Malah Kena Sentil Begini Instagram



Lantaran semula mengaku bersembunyi di kamar karena takut dengan maling yang kini berubah mengaku didorong, adik Vicky Prasetyo sebut Angel Lelga telah memutarbalikkan fakta.

Kanal247.com - Angel Lelga mendadak ramai dituding berbohong. Hal itu rupanya karena kronologi yang ia beberkan terkait peristiwa penggerebekan oleh Vicky Prasetyo pada tahun 2018 silam.


Baca juga ...

"Saya lagi ngobrol dengan teman saya (Fiki Alman) di belakang taman. Nah Vicky Prasetyo masuk, dia mau menarik saya untuk mengikuti dia, saya enggak mau. Terus cekcok dan adiknya ke depan buka pagar biar media bisa masuk. Tapi begitu media masuk, lampu nyala, si Vicky Prasetyo itu ngedorong kita ke dalam (kamar). Terus dia teriak, 'kamu berzina dengan laki-laki'," cerita Angel.

Kronologi yang diungkapkan Angel Lelga tersebut rupanya dengan cepat ditanggapi oleh adik Vicky, Nabella Gabrella. Lewat postingan di Instagram Story, Nabella diduga melayangkan sentilannya kepada Angel Lelga.

"Pas ke geep gapake hijab sicowo pake kolor sama kaos, ehh pas keluar pake celana sama jeans sama jaket, berarti ada proses salin dan sicwe ngeliat dong?? Lampu rumah mati semua. Pas ke geep emang udah didalem kamar dannnnnn si cwe bercerita membalikkan fakta hadehhhhh," tulis Nabella.

Menambahkan pada postingan lain, Nabella rupanya menggarisbawahi pernyataan Angel Lelga yang mengaku didorong oleh Vicky ke dalam kamar. Ia pun membandingkan pernyataan Angel tersebut dengan pengakuan lawas mantan kakak iparnya itu.

"Dulu pas lagi rame2nya ke GEEP bilang nya lagi ngobrol di taman terus lari ke kamar karna denger ada suara kaya maling, SEKARANG BILANG NYA di dorong ke kamar," tulis Nabella. "Kamu berbohong aku pun percaya, kamu lukai ku tak peduli."

Jika sebelumnya banyak netter menuding Angel Lelga berbohong terkait kronologi penggerebekannya, unggahan Nabella yang ikut menyebut Angel berbohong justru ditanggapi sinis. Bahkan tak sedikit pihak yang menyindir Nabella juga Vicky Prasetyo.

"Kaya kaka lo bener aja idupnya (emotikon tawa)," komentar netter dengan akun @ko*********kk. "Katanya gak mo ngeladenin Hewan....tp koar2 juga," sambung pemilik akun Instagram @vi********mid.

"Klo pd akhirnya dtahan artinya emang salah. Ga mgkn dong polisi salah. Bisa hancur kredibilitas polisi apalagi menyangkut penipu ulung. Salah ya salah aja ga usah drama," timpal akun @ro*********ri. "22nya sama2 gak bner, gak ada yg perlu dibela, si vicky cowok gak baik yg ketemu cewek gak baik. Lagian nikah dri awal juga setingan yg berakhir saling menjegal," tandas akun @mo*********ef.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel