Main Bareng di Drama 'SF8', UEE Ungkap Perbedaan Spesial Siwon dengan Lawan Main Pria Lainnya

Foto: Main Bareng di Drama 'SF8', UEE Ungkap Perbedaan Spesial Siwon dengan Lawan Main Pria Lainnya Instagram



UEE dan Siwon bekerja sama dalam projek film sci-fi yang digarap langsung oleh delapan sutradara dan mantan member After School ini menceritakan bagaimana spesialnya Siwon dibanding aktor lain yang pernah menjadi lawan mainnya.

Kanal247.com - Choi Siwon dan mantan member girlband After School bekerja sama dalam projek film sci fi berjudul "SF8". Pada 8 Juli kemarin, para pemain dan sutradara mengggelar konferensi pers dan membahas tentang film berdurasi 40 menit dan digarap oleh 8 sutradara ternama.


Baca juga ...

Salah satu sutradara yang terlibat dalam film "SF8" adalah Oh Ki Hwan yang mengarahkan komedi romantis "Augmented Infatuation" yang dibintangi oleh UEE dan Siwon. Film ini menceritakan sebuah kisah di masa depan tentang seorang wanita dan pria yang bertemu di aplikasi kencan tanpa menunjukkan wajah mereka. Karena kegagalan fungsi dalam aplikasi, mereka akhirnya tidak dapat bertemu di kehidupan nyata.

UEE juga berbagi keseruan yang terjadi antara dirinya dan Siwon di lokasi syuting bersama salah satunya mengatakan bahwa Siwon sangat senior di industri dibandingkan dengan dia. Selain itu personil Super Junior ini menjadi satu-satunya lawan mainnya yang pernah menari bersamanya di lokasi syuting.

"Aku banyak menari ketika aku berada di lokasi syuting, tapi aku biasanya menari sendirian," kata UEE. "Setiap kali aku mulai menari, lawan mainku menjadi bingung, tetapi Siwon adalah lawan main pertama dan satu-satunya yang menari bersamaku. Dia adalah aktor senior pertama yang menggerakkan bahunya ketika aku menari. Aku bersyukur."

Sedangkan Siwon juga mengaku senang bisa bekerjasama dengan UEE, "Kami berdua mulai sebagai idola dan kami sudah saling kenal sejak lama, jadi bisa membantu dengan cepat beradaptasi di lokasi syuting," kata bintangs serial "My Fellow Citizens" ini. Sedangkan "SF8" baru akan tayang pada 10 Juli besok di platform Wave dan kemudian tayang juga di MBC pada 17 Agutus.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel