Lay EXO Comeback, Jackson GOT7 Dukung dengan Cara Ini

Foto: Lay EXO Comeback, Jackson GOT7 Dukung dengan Cara Ini



Lay pun merespon dukungan Jackson tersebut dengan mengunggah ulang postingannya dan mengucapkan terima kasih. Interaksi dua idol Korea yang sama-sama berasal dari Tiongkok ini pun mencuri perhatian.

Kanal247.com - Lay baru saja comeback dengan merilis lagu bertajuk “BOOM” pada Kamis (9/7). Lagu ini merupakan bagian kedua dan terakhir dari 12 rangkaian lagu dalam album Lay yang akan datang. Berbeda dengan lagu sebelumnya yakni "LIT" yang terdengar keras dan berenergi, "BOOM" adalah trek dance yang halus dan catchy memadukan unsur-unsur hip hop dengan suara tropis.


Baca juga ...

Lagu ini pun disambut antusias oleh para penggear Lay. Tak hanya itu, para teman sesama idol juga mendukung comeback member EXO tersebut, salah satunya Jackson. Baru-baru ini, member GOT7 itu mengunggah tangkapan layar dari gambar rekaman audio lagu “BOOM” di YouTube.

Dalam Instagram Story miliknya, Jackson menunjukan emotikon senyum dari kartun yang lucu. Lay pun merespon dukungan Jackson tersebut dengan mengunggah ulang postingan Jackson tersebut dan mengucapkan terima kasih. Interaksi dua idol Korea yang sama-sama berasal dari Tiongkok ini pun mencuri perhatian.

Lay EXO Comeback, Jackson GOT7 Dukung dengan Cara Ini

Instagram

Sebelumnya, pada 1 Juni lalu, Lay comeback dengan album “LIT” bagian pertama. Bersamaan dengan itu, Lay juga merilis video musik title track “LIT”. Lagu ini dikatakan mengandung perspektif raja Xiang Yu. Liriknya mencerminkan aspirasi besar seorang raja. Lay berpartisipasi dalam membuat, menulis lirik, dan memproduksi lagu yang dinyanyikan tersebut.

Album “LIT” bagian pertama ini memiliki total enam lagu dan Lay berpartisipasi dalam memproduksi semua lagu di dalamnya. Album tersebut sendiri berisi title track dengan judul dan juga 5 lagu lain di antaranya yaitu "Jade", "Eagle", "H2O", "Fly", dan "Soul".

"LIT" sendiri menjadi album solo keempat dari idol 28 tahun ini. Sebelumnya, Lay telah mengungkapkan bahwa ia bekerja sama dengan produser dan penulis lagu pemenang Grammy Award Scott Storch yang sebelumnya telah bekerja dengan artis seperti Beyonce Knowles, DJ Khaled, 50 Cent, dan Snoop Dogg.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel