Tak Cuma Jin BTS, Wajah Soyeon (G)I-DLE Ikut Warnai Poster Dukungan Ujian Nasional di Tiongkok

Foto: Tak Cuma Jin BTS, Wajah Soyeon (G)I-DLE Ikut Warnai Poster Dukungan Ujian Nasional di Tiongkok Cube Entertainment



Setelah Jin BTS yang mewarnai poster dukungan ujian nasional di Tiongkok, laporan terbaru juga menyebut jika wajah cantik Soyeon dari (G)I-DLE juga masuk barisan poster dukungan.

Kanal247.com - Baru-baru ini nama Jin langsung menjadi sorotan tajam karena ulah seorang ayah di Tiongkok. Pada Selasa (7/7), seorang ayah di Tiongkok dilaporkan memberikan dukungan kepada putrinya berbekal poster wajah Jin BTS.

Lewat foto yang beredar terlihat jika pria paruh baya itu berada di kerumunan seolah menunggu anaknya yang sedang berjuang menghadapi ujian nasional. Foto sang ayah awalnya menjadi perbincangan hangat di Weibo salah satu media sosial hits di Tiongkok sebelum akhirnya juga meluas ke komunitas online di Korea Selatan.

Melihat perhatian sang ayah kepada anaknya banyak ARMY (fandom BTS) yang memberikan dukungan serta semangat kepada putri yang dianggap sangat beruntung itu hingga merasa iri dengan sang gadis. Rupanya poster dukungan untuk ujian nasional di Tiongkok banjir wajah cantik dan ganteng dari barisan idol K-Pop.

Baca juga ...

Pasalnya netter tak hanya menemukan wajah Jin BTS saja. Namun laporan terbaru juga menyebut jika si cantik Soyeon dari (G)I-DLE juga tampil di barisan poster yang dibawa oleh orangtua maupun kerabat dekat dari siswa yang menjalani ujian nasional di Negeri Tirai Bambu itu.

Tak Cuma Jin BTS, Wajah Soyeon (G)I-DLE Ikut Warnai Poster Dukungan Ujian Nasional di Tiongkok

Kstarlive

Sama seperti apa yang terjadi pada Jin, Soyeon kini telah menjadi bahan pembicaraan di kota ini karena kepopulerannya yang luar biasa di Tiongkok. Bahkan netter Korea malah merasa iri dengan dukungan manis yang diberikan oleh para orangtua di Tiongkok terhadap anaknya hingga tahu betul siapa idola sang anak.

"Mari kita minta orang tua kita untuk membawa spanduk bias kita," komentar netter. "Aku tidak berharap Soyeon tapi ya, senang melihat spanduknya di kerumunan," sambung lainnya. "Itu akan menjadi tren di Korea Selatan juga," jelas yang lain dan masih banyak lagi komentar serupa.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel