Bicara Kedekatan, Irene Sebut Ada Yang Berubah Dari Seulgi Pasca Sub Unit Red Velvet Debut

Foto: Bicara Kedekatan, Irene Sebut Ada Yang Berubah Dari Seulgi Pasca Sub Unit Red Velvet Debut Twitter



Irene berbagi proses debut dari sub unit Red Velvet yang digawanginya dengan Seulgi sampai akui ada yang berubah dari rekan satu grupnya itu usai jalani kerjasama berdua.

Kanal247.com - Seperti diketahui, belum lama ini Red Velvet meluncurkan sub unit mereka yang digawangi oleh Irene dan Seulgi. Pada 7 Juli lalu, keduanya akhirnya merilis MV untuk single andalannya berjudul "Monster" yang mencuri perhatian dengan musik dan konsep yang disuguhkan.

Penampilan keren Irene dan Seulgi membuat penggemar makin jatuh cinta dengan busana dan make up yang dikenakannya. Tak hanya itu lagunya juga dipuji memiliki irama yang enak didengarkan dan menjadi favorit langsung para penggemar.

Pasca debut sebagai sub unit dengan hanya dua member saja, Irene dan Seulgi lantas berbagi pendapat tentang kedekatan mereka. Tak disangka setelah mempersiapkan mini album sub unit mereka, Irene menyebut ada perubahan yang cukup signifikan dari rekan satu grupnya itu.

Baca juga ...

"Saya belum pernah merasakan perbedaan sebelumnya, tetapi ketika mempersiapkan unit kami dan berbicara tentang pekerjaan, saya berpikir, 'Dia sudah tumbuh besar'," jelas Irene. "Senang melihat yang berbeda. Seulgi kini semakin matang dan dewasa."

Irene bahkan terus berbicara tentang Seulgi. Sebagai member tertua di Red Velvet, sebelumnya ia menganggap jika pemilik nama asli Kang Seulgi itu hanya sekedar member dan teman kerja. Namun setelah mereka kini banyak menghabiskan waktu berdua, Irene benar-benar menganggap bawah Seulgi seperti adik kandungnya.

"Jika dia merasa seperti sesama anggota Red Velvet di masa lalu, sekarang rasanya seolah dia benar-benar adik perempuanku," imbuh Irene. "Dia benar-benar seperti kakak biologis bagi saya sekarang. Dalam kehidupan nyata, saya hanya memiliki kakak laki-laki, jadi saya benar-benar tidak tahu bagaimana rasanya memiliki kakak yang penuh perhatian," sambung Seulgi."

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel