Jisoo BLACKPINK Heboh Dikira Pakai Ciput Jilbab Lewat Potret Ini

Foto: Jisoo BLACKPINK Heboh Dikira Pakai Ciput Jilbab Lewat Potret Ini Instagram



Jisoo BLACKPINK baru saja membagikan potret cantiknya di laman Instagram sampai ramai dikira ia pakai ciput jilbab hingga rebahan santai di lautan garam gara-gara ini.

Kanal247.com - Sebagai salah satu idol K-Pop yang memiliki penggemar tersebar hampir di seluruh dunia tentu saja banyak dari mereka yang mengharapkan sesuatu baru dari Black Pink (BLACKPINK). Ya, grup asuhan YG Entertainment tersebut sukses mencuri perhatian publik sejak awal kemunculannya.


Baca juga ...

Keempat member BLACKPINK sendiri juga berhasil mencuri hati para pecinta K-Pop dengan pesona mereka masing-masing. Sebagai salah satu idol muda, tampaknya Lisa cs juga tak mau ketinggalan teknologi. Mereka tampak cukup aktif di laman Instagram demi bisa berbagi aktivitas sehari-hari dengan fans.

Salah satu member BLACKPINK yang baru saja menyapa para penggemarnya adalah Jisoo. Pada Kamis (9/7), ia membagikan sederet potret cantik di laman Instagram pribadinya. Jisoo terlihat begitu santai berfoto di hamparan salju yang luas dengan gaya busana yang feminin.

Melihat potret ini netter malah menyoroti penampilan Jisoo yang cantik menggunakan bando. Bak salah fokus, mereka menyebut jika itu adalah ciput jilbab sampai salju yang terlihat begitu indah malah dikira hamparan lautan garam.

"Njiir pake ciput rajut dong (emoji)," komentar@call****. "Anjay samaan atuh jisoo aku juga punya ciput bandana begitu wkwkwkw," goda yang lain. "Ya ampun pantes ciput ga ada pas dicari, ternyata eh ternyata dipake sama sayang toh," seru netter. "Jisoo pake daleman kerudung rajut," imbuh @_asti***.

Sementara itu, BLACKPINK sendiri baru saja comeback pada 26 Juni lalu dengan merilis MV "How You Like That". Dimana lagu ini merupakan single pre rilis untuk full album perdana BLACKPINK yang baru akan diluncurkan pada September mendatang. Bahkan dalam waktu singkat video tersebut langsung mencuri perhatian jutaan penggemar yang telah merindukan aksi panggung grup asuhan YG Entertainment itu.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel