Dinyatakan Positif Narkoba, Han Seo Hee Ajukan Pembatalan Hukuman

Foto: Dinyatakan Positif Narkoba, Han Seo Hee Ajukan Pembatalan Hukuman



Sebagai orang yang menjalani masa percobaan untuk penggunaan narkoba, Kementerian Kehakiman mewajibkan mereka yang dalam masa percobaan menghadiri tes narkoba wajib sebulan sekali selama masa percobaan.

Kanal247.com - Han Seo Hee merupakan mantan trainee di beberapa agensi Korea. Meski begitu, ia kerap membuat kontroversi karena menyeret sejumlah nama artis terkenal dan menuding mereka melakukan hal yang bermasalah. Pada Jumat (10/7), wanita tersebut dilaporkan postitif narkoba untuk zat psikotropika ilegal pada 8 Juli.


Baca juga ...

Han Seo Hee kemungkinan akan menghadapi dakwaan polisi untuk kedua kalinya atas penggunaan obat terlarang. Karena fakta bahwa ini menandai pelanggaran kedua selama masa percobaan, kasus Han Seo Hee akan menghadapi investigasi penuntutan dan dalam kasus terburuk, ia akan menghadapi hukuman penjara.

Seorang pejabat dari Departemen Kehakiman kemudian menyatakan bahwa wanita itu mengajukan permohonan untuk pembatalan hukumannya. "Han Seo Hee mengajukan permohonan ke pengadilan untuk pembatalan hukumannya yang ditangguhkan atas tuduhan narkoba, dan Han Seo Hee saat ini dalam keadaan siaga di fasilitas terkait. Tindakan akan diambil sesuai dengan keputusan pengadilan,” ujar pihak Departemen Kehakiman yang dilansir dari Allkpop pada Jumat (10/7).

Sebelumnya, Han Seo Hee dijatuhi hukuman masa percobaan 4 tahun setelah dinyatakan bersalah atas penggunaan obat terlarang sejak tahun 2017 lalu. Sebagai orang yang menjalani masa percobaan untuk penggunaan narkoba, Kementerian Kehakiman mewajibkan mereka yang dalam masa percobaan menghadiri tes narkoba wajib sebulan sekali selama masa percobaan.

Sementara itu, Han Seo Hee dulunya menjadi perhatian setelah mengklaim pada SNS miliknya bahwa T.O.P BIG BANG menawarkan obat-obatan terlarangnya kembali pada tahun 2017. Setelah itu, ia juga menuduh pada SNS bahwa YG Entertainment mengganggu penyelidikan narkoba di B.I yang merupakan mantan member iKON pada 2019 lalu. Terakhir, ia pun bermasalah dengan Shownu Monsta X dan Wonho.

Bahkan, Wonho sampai keluar dari Monsta X menyusul masalah utang yang melibatkan Jung Da Eun, kekasih Han Seo Hee. Tak hanya utang, Han Seo Hee juga mengekspos kenakalan yang pernah dilakukan Wonho di masa remajanya. Wanita yang juga dikenal sebagai informan kasus narkoba B.I mantan personel iKON itu kemudian menyuruh Wonho membayar utangnya pada Jung Da Eun.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel