Kim Yohan Rilis Teaser Video Bersama Anggota Boyband Barunya

Foto: Kim Yohan Rilis Teaser Video Bersama Anggota Boyband Barunya Soompi



Grup bernama Wei itu terdiri dari empat member termasuk Kim Yohan. Dalam teaser tersebut, keempat idol itu memperkenalkan dirinya masing-masing dengan gaya yang elegan.

Kanal247.com - Karir Kim Yohan di masa depan akhirnya mulai terlihat jelas. Sebelumnya, agensi Kim Yohan yakni OUI Entertainment mengumumkan bahwa ia akan didebutkan bersama boy grup baru yang secara tentatif bernama OUIBOYZ. Kabarnya, mereka akan debut pada akhir tahun.


Baca juga ...

Meski begitu, pada Jumat (10/7) secara mengejutkan agensi tersebut merilis teaser video sebuah grup idol yang salah satunya adalah Kim Yohan. Grup bernama Wei itu terdiri dari empat member, di antaranya yakni Kim Yohan, Jang Dae Hyeon, Kim Dong Han, dan Kang Seok Hwa. Dalam teaser tersebut, keempat idol itu memperkenalkan dirinya masing-masing dengan gaya yang elegan.

Sebelumnya, pada Jumat (10/7) tengah malam KST agensi tersebut merilis gambar teaser misterius yang bertuliskan "OUIBOYS" bersama dengan nama Jang Dae Hyeon, Kim Dong Han, Kim Yo Han, dan Kang Seok Hwa. Kemudian pada hari yang sama, jam 6 malam. KST, agensi tersebut mengungkapkan nama dan logo resmi boyband yang akan datang. Grup ini diberi nama WEi (dilafalkan seperti kata "we" dan "I").

Diketahui, selain Kim Yohan, member grup tersebut terdiri dari tiga penyanyi lainnya yakni Kim Dong Han, Kang Seok Hwa, dan Jang Dae Hyeon. Kim Dong Han sendiri merupakan mantan member JBJ. Sementara itu, Kang Seok Hwa adalah mantan kontestan "Produce X 101" dan “YG Treasure Box”. Jang Dae Hyeon sendiri merupakan mantan anggota RAINZ. Setelah muncul di MBC acara radio “Idol Radio” sebagai grup, baru-baru ini mereka berempat muncul di majalah DAZED.

Sementara itu, beberapa waktu lalu Kim Yohan mendapatkan tawaran akting di drama “School 2020”. Belum lama ini Kim Yohan kembali mendapatkan tawaran untu bermain di drama remake serial Tiongkok "A Love So Beautiful" bersama aktris So Ju Yeon. Baik agensi Kim Yohan maupun So Ju Yeon juga sudah mengonfirmasi bahwa artisnya memang menerima tawaran drama tersebut dan sedang mempertimbangkannya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel