Tak Biasa, Cinta Laura Ungkap Sisi Kehidupan Tidak Diketahui Publik Lewat Instagram

Foto: Tak Biasa, Cinta Laura Ungkap Sisi Kehidupan Tidak Diketahui Publik Lewat Instagram instagram



Cinta Laura membagikan sederet kalimat melalui unggahannya di Instagram seraya menceritakan hal yang tidak pernah ia bagikan kepada publik dan mengajak melakukan ini.

Kanal247.com - Para selebriti memang sudah biasa menceritakan mengenai banyak hal melalui akun Instagram masing-masing. Namun, tak jarang juga selebriti memutuskan untuk tidak menceritakan hal-hal privasi dalam hidup mereka.

Cinta Laura menjadi salah satu selebriti yang sangat jarang membahas mengenai kehidupannya melalui media sosial. Namun, Cinta tampaknya memutuskan untuk mengungkapkan sisi kehidupannya yang tidak diketahui publik.

Cinta membagikan 3 unggahan sekaligus dengan kalimat berbahasa Inggris mengenai pengalaman tidak menyenangkan dalam hidup. Cinta terlihat mengungkapkan hal tersebut untuk mengingatkan bahwa setiap orang pernah terpuruk. Cinta mengharapkan jika orang-orang yang membaca pesannya menyadari bahwa tidak masalah berasa tak baik-baik saja.

Baca juga ...

"Every action is dictated by a choice. I know that I have the power to choose what I do and how I view the world. However, I often find myself choosing what I know will result in a negative outcome despite being consciously aware of my decision. Why do we as human beings often forgo the possibility of progress and happiness?The chance to move forward? (Setiap tindakan ditentukan oleh suatu pilihan. Aku tahu bahwa aku memiliki kekuatan untuk memilih apa yang aku lakukan dan bagaimana aku memandang dunia. Namun, aku sering menemukan diriku memilih apa yang aku tahu akan menghasilkan hasil negatif meskipun secara sadar menyadari keputusanku. Mengapa kita sebagai manusia sering melupakan kemungkinan kemajuan dan kebahagiaan? Kesempatan untuk maju?)" tulis Cinta di salah satu unggahannya hari ini, Jumat (10/7).

"Planning, scheduling and executing tasks quickly and efficiently gives me comfort. Unfortunately, life is unpredictable and you can’t always have things your way. I need to remind myself to breathe and take things one step at a time. Embracing the process helps you appreciate the outcome of your hard work (Merencanakan, menjadwalkan, dan melaksanakan tugas dengan cepat dan efisien memberiku kenyamanan. Sayangnya, hidup ini tidak dapat diprediksi dan kamu tidak dapat selalu memiliki segalanya sesuai keinginanmu. Aku perlu mengingatkan diriku untuk bernapas dan mengambil langkah demi langkah. Merangkul proses ini membantu kamu menghargai hasil kerja keras kamu)," terang Cinta.

"I have on multiple occasions come to the realization that joy has nothing to do with one’s looks, accomplishments or social standing. Simply put, joy has nothing to do with anything external to the “self.” Being conscious of this, I am pushing myself to learn to be happy with who I am. At the end of the day, I have to learn to be my own friend and learn to be content with the person I see in the mirror (Aku beberapa kali menyadari bahwa kegembiraan tidak ada hubungannya dengan penampilan, prestasi, atau kedudukan sosial seseorang. Sederhananya, kegembiraan tidak ada hubungannya dengan apa pun di luar "diri". Menyadari hal ini, aku mendorong diriku untuk belajar bahagia dengan siapa diriku. Pada akhirnya, aku harus belajar menjadi temanku sendiri dan belajar untuk puas dengan orang yang aku lihat di cermin)," ungkap Cinta.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel