Zaskia Adya Mecca Akui Bakal Urus Anak Kelima Sendiri Tanpa Bantuan Pengasuh, Ini Alasannya

Foto: Zaskia Adya Mecca Akui Bakal Urus Anak Kelima Sendiri Tanpa Bantuan Pengasuh, Ini Alasannya Instagram



Zaskia Adya Mecca mengaku akan merawat anak kelimanya sendiri tanpa bantuan pengasuh. Zaskia juga kembali menegaskan bahwa buah hati kelimanya adalah anak yang terakhir.

Kanal247.com - Zaskia Adya Mecca tengah berbahagia karena kehadiran anak kelima dari pernikahannya dengan Hanung Bramantyo. Anak kelima Zaskia dan Hanung yang berjenis kelamin laki-laki ini diberi nama Bhaj Kama Bramantyo.

Belum lama ini, Zaskia mengunggah foto yang sedang memakai kacamata hitam sambil menggendong Kama. Zaskia kemudian mengungkapkan bahwa ia akan benar-benar mengurus Kama sendiri tanpa bantuan pengasuh. Selain itu, Zaskia juga tak mau terlalu banyak menggunakan jasa asistennya untuk merawat sang bayi.

"Baby ke5, bismillah pengen bener2 maksimal ngurus sendiri dari lahir.." tulis Zaskia pada Jumat (10/7). "Ga mau nambah orang buat bantuin ngurus, pengen puas2in mandiin-nyusuin-dll krn berencana ini anak terakhir, ga nambah lagi, jadi puas pegang bayinya."

"(Soalnya banyak yang komen 'anak banyak satu2 ada pengasuhnya jadi enak..'," lanjut Zaskia. "Padahal cuma mba di ama maiti kooo buat bantu aku urus 5 anak... ya kali satu anak satu, rame amat rombongannya."

Baca juga ...

Aktris berusia 32 tahun ini lantas berharap ia bisa kuat merawat Kama sendiri sampai sang buah hati tumbuh besar. "Dulu pas para kakak bayi selalu berikrar Ini tapi masuk 3bulan mulai goyah ujung2nya tetep nyolek mba @dianahasli dan @rasiti_zee buat bantu dikit2 menjadi bukit hahaha asli kehadiran mereka ber2 tu da lebih dr cukup ngebantuin, buat temen curhat juga debat... jadi mari kita lihat, apakah ku bertahan kali ini?!" tutup Zaskia.

Para warganet langsung beramai-ramai memberikan tanggapan di kolom komentar. Mereka langsung memberikan dukungan kepada Zaskia agar mampu merawat sang bayi sekaligus mendoakan keluarganya selalu sehat.

"Semoga sehat terus, tambahin sabar dalam ngasuh anak & urus keluarga," komentar salah satu netter. "Semangat mba @zaskiadyamecca," ucap netter lain. "Ma syaa Allah barakallah Biaa, semoga Allah mudahkan ya bia," ujar netter lain.

"Semangat bia...bia pasti bisa, sehat2 yaa bia," kata salah satu netter. "Sehat selalu bia dan keluarga," tambah netter lain. "Inshaallah bisa urus sendiri bia, karna mbak kana dan kala sudah besar, bisa bantu jaga adek yang lain. semangaat," sahut netter lain.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel