Jahilnya Seulgi Bikin Irene Mati Ketakutan dan Menjerit Justru Buat Fans Ngakak

Foto: Jahilnya Seulgi Bikin Irene Mati Ketakutan dan Menjerit Justru Buat Fans Ngakak Instagram



Seulgi memang selalu saja memiliki cara untuk menjahili Irene seperti belum lama ini Seulgi berhasil membuat leader Red Velvet itu menjerit ketakutan dan justru dibalasnya dengan tertawa ngakak.

Kanal247.com - Baru-baru ini SM Entertainment merilis video fanchant guide dari single "Monster" yang merupakan lagu debut sub unit Red Velvet yang beranggotakan Irene dan Seulgi. Keduanya menyapa penggemar dengan penampilan santai yakni kaos kebesaran dan duduk berdua di sebuah sofa panjang.

Tak hanya itu Irene dan Seulgi juga mengenakan bando bergambar monster sesuai dengan judul lagu mereka dan membawa lighstick Red Velvet dan menikmati alunan musik "Monster". Namun di tengah video Seulgi melakukan keisengan dengan menjatuhkan mainan berbentuk serangga besar di bahu Irene.

Sontak saja Irene langsung menjerit dan mati ketakutan sambil menatap tajam ke arah Seulgi yang malah tertawa terbahak melihatnya ketakutan. Tak hanya sekali, mainan serangga yang menempel di bahu Seulgi itu tiba-tiba kembali terjatuh ke bahu Irene dan membuatnya menjerit lagi.

Baca juga ...

Apa yang terjadi diantara keduanya ini tentu saja merupakan hiburan yang menarik bagi netizen dan penggemar yang juga terpingkal melihatnya. Apalagi setelah melihat tatapan kesal nan mematikan dari Irene terhadap Seulgi karena kejahilannya itu.

"Ngga berhenti ketawa kalo liat ini, nyai nahan amarah didepan publik ngga tau deh apa yang akan terjadi pas udah di dorm," komentar netter. "Seulgi berdua doang sama Irene, akhlaknya makin ilang wkwkwk. Dia takut gitu aja cakep bgt yaallah," ujar yang lain. "Ekspresinya mba rene asli definisi "swearing with eyes". Ekspresinya mba rene asli definisi "swearing with eyes" wkwkwkkwk," pungkas lainnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel