Taeyong Ungkap Member NCT yang Paling Banyak Membantunya

Foto: Taeyong Ungkap Member NCT yang Paling Banyak Membantunya Soompi



Mereka adalah dua yang paling banyak saya bicarakan tentang pertunjukan. Saya juga sangat berterima kasih kepada Taeil hyung, yang tertua. Karena dia mengakui saya sebagai pemimpin.

Kanal247.com - Taeyong NCT baru-baru ini berbicara tentang menjadi leader atau pemimpin di grupnya dan banyak lagi di media News1. Dalam wawancara tersebut, Taeyong mengungkapkan bagaimana ia bisa menjadi pemimpin kelompok meski bukan member paling tua di sana.


Baca juga ...

"Saya tidak tahu saya menjadi pemimpin, tetapi itu terjadi secara alami. Mereka mengatakan kepada saya bahwa ketika saya masih trainee, saya kelihatannya memiliki banyak kemampuan memimpin,” katanya. “Saya memiliki banyak kebanggaan dalam tim kami, dan saya membayangkan itulah salah satu alasan mengapa mereka merasa saya akan cocok sebagai pemimpin."

Taeyong kemudian menggambarkan apa yang dia lakukan sebagai seorang pemimpin. “Daripada membuat keputusan besar, ada banyak hal kecil, sehari-hari yang saya selesaikan. Dimulai dengan apa yang akan kita makan,” ujarnya sambil tertawa yang dilansir dari Soompi pada Sabtu (11/7).

“Saya akan berbicara dengan para anggota tentang bagaimana kita harus mengatur jadwal kita, dan kita akan sering mendiskusikan ide-ide tentang cara terbaik untuk menunjukkan kemampuan kita di atas panggung,” lanjutnya. “Dan tentu saja, jika ada sesuatu yang penting, maka adalah tanggung jawab saya untuk berbicara dengan agen kami."

Taeyong kemudian mengungkapkan bahwa Doyoung dan Mark adalah member yang paling banyak membantunya. Selain itu, ia juga berterima kasih kepada Taeil yang merupakan member tertua di NCT. “Mereka adalah dua yang paling banyak saya bicarakan tentang pertunjukan. Saya juga sangat berterima kasih kepada Taeil hyung, yang tertua. Karena dia mengakui saya (sebagai pemimpin), saya bahkan lebih berterima kasih, dan saya berusaha lebih banyak untuk melakukan yang terbaik,” ungkapnya.

Ketika ditanya tentang keberhasilan grup lewat lagu mereka "Kick It" dan "Punch" Taeyong pun berterima kasih kepada penggemar. "Pertama, saya sangat berterima kasih kepada para penggemar, dan saya juga ingin mengucapkan terima kasih kepada para anggota. Semua orang bekerja sangat keras. Saya ingat Doyoung sangat bahagia ketika ‘Punch’ naik di tangga lagu. Melihat para anggota sangat bahagia, saya benar-benar bangga,” ujarnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel