Sunwo The Boyz Minta Maaf Usai Fotonya Picu Kontroversi

Foto: Sunwo The Boyz Minta Maaf Usai Fotonya Picu Kontroversi Soompi



Sunwoo berbagi foto saat dirinya berada di pantai dengan sesama anggota The Boyz. Foto tersebut menunjukan idol tersebut yang sedang memegang rokok di salah satu foto yang dia bagikan.

Kanal247.com - Sunwoo The Boyz dan agensinya, Cre.Ker Entertainment baru saja memposting permintaan maaf setelah debat yang dipicu oleh foto-foto yang diposting oleh Sunwoo sebelumnya. Diketahui, pada 9 Juli lalu, Sunwoo berbagi foto saat dirinya berada di pantai dengan sesama anggota The Boyz. Foto tersebut menunjukan Sunwoo yang sedang memegang rokok di salah satu foto yang dia bagikan. Hal ini pun menuai pro kontra dari netizen.

Diketahui, mayoritas pantai di Korea memang ditetapkan sebagai area bebas rokok oleh hukum karena merupakan fasilitas penggunaan publik. Seorang individu yang ditemukan merokok di area tersebut bisa dikenai denda 100.000 won.

Foto tersebut pun dihapus tak lama usai diunggah. Ketika kontroversi itu berkembang, Sunwoo pun memposting permintaan maaf di fan cafe resmi The Boyz atas kejadian tersebut. Dilansir dari Soompi pada Sabtu (11/7), berikut adalah permintaan maaf Sunwoo.

Halo, ini Sunwoo.

Saya memiliki sesuatu untuk dikatakan kepada The B (nama klub penggemar resmi The Boyz).

Saya ingin ruang ini menjadi satu yang saya bagikan hanya cinta dan kebahagiaan dengan penggemar kami, tetapi karena kesalahan saya, saya datang untuk menulis permintaan maaf kepada Anda semua.

Baca juga ...

Setelah mengikuti program kompetisi, saya beristirahat sejenak dan pergi ke pantai bersama anggota lainnya. Tetapi di sana, saya bertindak dengan cara yang tidak mengikuti norma-norma ruang publik.

Saya sangat minta maaf kepada para penggemar yang percaya pada saya, dan saya tidak yakin bagaimana saya harus melanjutkan, tetapi saya ingin berbicara dengan jujur kepada Anda. Kepada semua B yang memberi kami cinta, anggota saya yang berharga, orang-orang di agensi kami yang bekerja keras, dan keluarga saya yang percaya pada saya, saya malu dan saya sangat menyesal.

Saya akan selalu memikirkan betapa bersyukurnya saya dan betapa berharganya The B bagi saya, saya akan merefleksikan apa yang saya lakukan, dan saya tidak akan pernah melakukan kesalahan seperti itu atau menunjukkan kesalahan seperti ini lagi.

Sejak bertemu dengan Anda dan cinta Anda, saya telah belajar dan merasakan begitu banyak hal. Untuk The B yang telah menunjukkan cinta dan kepercayaan yang tak berkesudahan, saya akan bekerja keras untuk menunjukkan hanya ketulusan saya, yang terbaik, kata-kata yang baik, dan pikiran yang tulus dan baik, dan saya akan terus bekerja untuk menjadi orang dewasa yang hanya memberikan kepercayaan dan kebahagiaan bagi The B.

Saya ingin sekali lagi meminta maaf kepada The B yang terluka dan kecewa dengan tindakan saya.

Saya akan dengan tulus mencerminkan, mencela diri sendiri, dan tumbuh. Aku sungguh minta maaf..

Sementara itu, bersamaan dengan permintaan maaf Sunwoo, Cre.Ker Entertainment juga memposting permintaan maaf resmi. Agensi tersebut merasa bertanggung jawa atas kejadian itu. “Agensi kami juga bertanggung jawab atas kejadian seperti itu, dan kami sekali lagi meminta maaf kepada semua yang merasa tidak nyaman karena apa yang terjadi,” jelas pihak Cre.Ker Entertainment.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel