Diajak Ayu Ting Ting ke Rumah Nikita Mirzani, Assyifa Langsung Gelisah Ingat Masa Lalu

Foto: Diajak Ayu Ting Ting ke Rumah Nikita Mirzani, Assyifa Langsung Gelisah Ingat Masa Lalu Instagram



Kolaborasi YouTube Bareng, Ayu Ting Ting sambangi rumah Nikita Mirzani. Ibunda Bilqis bahas soal masa lalu Nikita dengan Assyifa yang bikin adiknya sempat gelisah.

Kanal247.com - Beberapa waktu yang lalu pedangdut Ayu Ting Ting baru menyambangi rumah Nikita Mirzani. Pertemuan keduanya terjadi untuk kolaborasi YouTube bersama. Banyak hal yang asyik dibicarakan oleh Ayu dan Nikita Mirzani kala itu.


Baca juga ...

Tak hanya berbincang, Ayu rupanya juga menyiapkan sebuah permainan untuk Nikita Mirzani. Mengejutkannya di tengah obrolan mereka, Niki tiba-tiba membeberkan perbincangannya dengan Syifa saat pertama kali bertemu.

Kepada Ayu, Niki menyebut bahwa adiknya itu mendatanginya seraya mengingatkan masa lalu mereka. Syifa rupanya menanyakan apakah Niki ingat pernah ribut dengannya atau tidak.

“Syifa tadi datang-datang ngomong sama gue, ‘kak inget nggak? Dulu kan kakak pernah berantem sama aku,” kata Niki di vlog Qiss You, Sabtu (11/7). Ucapan Nikita Mirzani itu pun langsung memecah tawanya juga Ayu Ting Ting.

Berbeda dari adik Ayu, Artis seksi yang akrab disapa Nyai ini justru mengaku bahwa dirinya sudah lupa dengan kejadian yang dimaksud oleh Syifa. “Gue udah lupa diingetin, gue mencoba untuk inget nggak bisa. Karena mungkin berantemnya nggak der-der-der (heboh) gitu ya,” ucap Niki seraya tertawa ngakak.

Ayu pun mencoba mengingatkan Nikita lagi bahwa dulu dirinya memang pernah berseteru dengan sang adik. Namun saat itu tak heboh lantaran Niki hanya satu kali “semprot” Assyifa dan langsung membuat adik Ayu itu takut.

“(Berantem) Cuma sekali doang. Teteh cuma ngebales sekali doang,” jelas Ayu Ting Ting. “Jadi yang jelas Syifa dulu pernah ribut dengan teh Nikita. Nggak ribut, cuma dikatain ama teh Nikita sekali doang, syifa habis itu langsung hmm (down).”

Ayu Ting Ting pun menambahkan ceritanya saat Syifa gelisah mengetahui dirinya diajak datang ke rumah Nikita Mirzani. “Lu tau nggak teh dia pas datang kemari gue bilang (ke Syifa) ‘besok kita mau syuting di rumah teh Nikita’. Dia bilang 'Yah, gue pernah berantem lagi sama dia. Gimana ya?'", cerita Ayu Ting Ting lagi.

Nikita Mirzani pun mencoba kembali mengingat pertengkarannya dengan adik Ayu Ting Ting ini namun gagal. Ayu lantas menjelaskan jika saat itu Nikita hanya satu kali memberikan komentar dan tak benar-benar heboh.

Usut punya usut, Nikita Mirzani pernah mengomeli Syifa di tahun 2017 silam. Kabarnya saat itu Syifa tengah membela sang kakak yang terseret isu perselingkuhan. Namun ia justru balik disemprot oleh Nikita Mirzani. Sayangnya tak diketahui secara pasti apakah kejadian itu yang mereka maksud atau bukan.

Hingga akhir percakapan pun baik Ayu maupun Niki sama sekali tak memberikan keterangan tentang perseteruan di masa lalu itu. Setelahnya, pelantun lagu “Alamat Palsu” ini pun menutup pembicaraan mereka itu dan kembali mengalihkan topiknya pada game yang akan mereka mainkan.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel