Profesional, Stefan William dan Natasha Wilona Lagi-lagi Kompak Promosikan Sinetron Baru

Foto: Profesional, Stefan William dan Natasha Wilona Lagi-lagi Kompak Promosikan Sinetron Baru instagram



Stefan William dan Natasha Wilona membagikan potret yang berbeda melalui akun Instagram masing-masing, namun tetap kompak mengajak para penggemar menantikan sinetron baru.

Kanal247.com - Para selebriti memang tak jarang akhirnya menjalin hubungan asmara setelah beradu akting di sinetron yang sama. Meski begitu, hubungan tersebut tentu tidak selalu berjalan mulus.


Baca juga ...

Jalinan kasih Stefan William dan Natasha Wilona yang sempat menggemparkan media beberapa tahun lalu pun akhirnya kandas. Stefan bahkan kini sudah berstatus sebagai suami dari Celine Evangelista. Wilona pun juga sempat menjalin hubungan dengan Verrell Bramasta usai putus meski jalinan asmara mereka akhirnya berakhir.

Meski tak lagi mempunyai hubungan asmara, ternyata Stefan dan Wilona tetap santai meski kembali dipasangkan dalam sinetron. Keduanya pun tentu langsung disebut sangat profesional lantaran tidak melihat kehidupan pribadi kala memilih pekerjaan.

Stefan dan Wilona pun terlihat kompak mempromosikan sinetron baru mereka "Anak Band" yang akan segera tayang melalui akun Instagram masing-masing. Meski tidak mengunggah potret yang sama, Stefan dan Wilona tampak mengajak para penggemar untuk menantikan sinetron baru mereka tersebut.

"The Junas Konser . . Masih sabar kan menunggu sinetron #anakband ?" ucap Stefan pada unggahannya kemarin, Jumat (10/7).

"ANAK BAND @sctv siapa yg udah ga sabar nih??," kata Wilona pada unggahannya melalui akun Instagram pribadinya @natashawilona12 hari ini, Sabtu (11/7).

Kedua potret yang dibagikan oleh pesinetron ternama Tanah Air itu sontak langsung dipenuhi oleh komentar warganet. Mereka mengaku sudah tidak sabar untuk melihat akting Stefan dan Wilona pada sinetron "Anak Band" tersebut. Warganet menyebutkan jika chemistry antara Stefan dan Wilona tak perlu diragukan mengingat keduanya sudah pernah bekerja sama.

"Aku kangen aku kangennn!!! Cepet tayang pokoknya!!!" seru salah seorang warganet. "Aa....gk sabar pokoknya," sambung lainnya. "Udah ga sabar dad pgn cpt2 tayang," tambah lainnya. "Gak sabar kapan dong lama banget," lanjut lainnya.

"Waduh gak sabar sekali nih..... calon sinet yang menguasai rating," kata lainnya. "Yuk di segerakan yuk.. Biar bisa nonton tiap hari akutuh," harap lainnya. "Aku ngga sabarrrr parahhhhhn," terang lainnya. "Ayoo Uda di nggak sabar nunggu ini baby," timpal lainnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel