Sebutan Sehun EXO di Undangan Merek Busana Mewah Ini Bikin Salfok

Foto: Sebutan Sehun EXO di Undangan Merek Busana Mewah Ini Bikin Salfok Instagram



Tak hanya dikenal sebagai penyanyi, pesona visual Sehun EXO membuat ia kerap didapuk sebagai model sejumlah merek ternama kali ini giliran Dior yang mengirim undangan eksklusif.

Kanal247.com - Bak sudah menjadi hal yang wajar dimana banyak kalangan idol yang didapuk untuk menjadi model dari sejumlah merek mewah dunia. Fakta ini tentu tak lepas dari dukungan pesona visual mereka yang begitu mematikan. Kalangan idol memang tak hanya dikenal memiliki suara merdu namun juga wajah super ganteng.


Baca juga ...

Salah satunya adalah Sehun EXO. Ia kerap didapuk menjadi model hingga brand ambassador dari banyak merek mewah dunia. Bahkan baru-baru ini, idol yang baru saja comeback dengan sub unit EXO-SC bersama dengan Chanyeol itu memperlihatkan undangan eksklusif dari Dior. Lewat keterangan yang ditulis di Undangan, Sehun diundang untuk menghadiri peluncuran koleksi terbaru Dior.

Sehun diharapkan bisa menghadiri acara peluncuran "The Summer 2021 Men's Collection" dari Dior pada 13 Juli mendatang di Paris. Namun netter yang melihat postingan ini malah salah fokus saat melihat nama Sehun di undangan tersebut. Bagaimana tidak, sebelum menyebutkan nama Oh Sehun (nama asli Sehun) ada kata bertuliskan Monsieur.

Sontak netter banyak yang mengira jika Monsieur adalah salah satu kesayangan Sehun. Beberapa orang menduga jika anjing nyentrik itu turut diundang bersama sang tuan untuk menghadiri acara tersebut. Namun netter lain coba menjelaskan bahwa Monsieur adalah sebutan untuk Tuan dalam bahasa Prancis.

"Salfok mansurr???," jelas @reni****. "Itu artinya tuan itu b.prancis bukan nama anjing nya (emoji)," jawab @ohyu****. "Aku kira s mansur diundang gantiin vivi," celetuk @xxki****. "Banyak yg kira itu nama masnur wkwkwkw padahal bahasa prancis," tulis netter yang lain menambahkan.

Sementara itu pada 7 Juli lalu, Sehun dan Chanyeol baru saja merilis lagu terbarunya "Telephone". Dalam MV single pra-rilis album tersebut, keduanya membawakan konsep yang unik dan beberapa adegan lucu. Lagu tersebut menyajikan musik yang menarik dan easy listening. Perilisan MV ini pun sontak mengejutkan para penggemar mereka.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel